MAREBITO

mare.jpg

Film yang lumayan mengerikan ini…. Sebenernya bagus, tapi sampai sekitar 3 – 4 kali menontonya, Tika masih belum begitu bisa menerima beberapa atau banyak adegan di dalamnya. Banyak pertanyaan seperti “lhoh! ini dimana?!” —– “Itu siapa?” —— “Kok bisa sampai disitu”—– dan sebagainya……

Kalo inti ceritanya sih tau, tapi….. begitulah! Yang uda pernah nonton MAREBITO, tolong kasih comment tentang film itu ya…..

Arigatou ^.^

2 Responses so far »

  1. 1

    sari said,

    apa ya??? ga nakutin kayak the ring atao spiral…atau ju-on
    cuma rada aneh and sempet bikin merinding disko
    aplg di scene pertama, wakt tokoh utma memotret bpk2 yg bunuh diri. liat matanya g???terbelalak, kyak hbs liat setan
    mnurut gw, ni film serius bgt, lengah sdkit bs2 g ngarti jlan critanya…
    pokonya tipikal JAP-movie yg berat n hrs mikir deh…

  2. 2

    ranmouri17 said,

    hu uh… film yg aneh…. tapi serem………..
    —-lhoh?! kok malah kk banget… aneh+serem—–

    iya, waktu di stasiun itukan??? aku takut lihat matanya… hiii….
    Wah… lengah sedikit nggak bs ngerti jalan ceritanya?! Nah itu dia… gue 4x nonton, tetep nggak nggak ngeh detail ceritanya… hwk kak kak… berarti… gue selalu lengah ya?! sial…


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: