Unusual Charo

Baru aja tika… HITORI de ban gohan o tabemashita… eu, Charo de nihon no ryori o tabemashita.

Gimana ya,,,,, Kyou…. Charo terasa berbeda… Tempat makan yang aneh ini -nihon no retsutoran tapi sukane muter lagu2 mandarin- selalu jadi tempat satu – satunya yang biasa tak pake makan kalo lagi HITORI… Uda beberapa kali tika makan sendirian kesana. Biasanya temapte nyaman, makanane juga…. oishii… tapi hari ini…..

Mari kita analisa -halah-, di kos di atas cuman ada tika ma ika terus di bawah cuma ada mbak sofi. Abis maghrib, ika uda dijemput ma cintanya buat dinner, akhire… Wah laper…. seperti biasa, kalo lagi HITORI, yang terlintas cuma CHARO. Tempat makan yang murah, nyaman, enak, dan uda biasa kesana…. Sebelume uda ngajak kk tapi… lg bokek katanya… -padahal meh tak traktir… hwk kak kak….-

Akhire berangkat ke Charo sendiri, abis pesen makan, adaseorang cewek ma seorang cowok dateng. Dengan enaknya.. mereka duduk di depanku, foto2…., sempet pelukan juga! -halah…. aku sungkan- sebenere siapa yang harus sungkan, aku? apa mereka? fuh….. Setelah makanan dateng, eu… akhirnya… makan…. Tapi rasa makanane tiba – tiba berubah setelah ngelihat cowok ma cewek itu, SUAP – SUAPAN di depan gue!!!!!!!!! Gila….

Akhirnya Charo benar – benar terasa berbeda, suasanane…. makanane… torimaki yang biasane jadi tambah asin…. milk tea ni juga gak manis – manis banget… kentang gorengnya juga…. tambah asin….. fuh…..

T.T T.T T.T …………………..

1 Response so far »

  1. 1

    the_garisan said,

    unusual comment 4 unusual charo :
    mesake tenan….


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: