Matahari setengah 4

Sore ini, sepulang dari warnet… jam menunjukkan setegah 4. Seperti biasa tika diboncengin ma adek. Di daerah jalan pandanaran, tiba – tiba pengen senyum… tanya kenapa? Matahari di sebelah kananku, terasa beda…. Hontou ni kirei…………

Rasane uda lama banget nggak menikmati matahari sore. Kemana aja loe?

Tidur? Nonton TV? Ngegame? Ngenet? Makan? Sibuk?

———Ada kalanya kita harus menikmati sesuatu yang ada di sekitar kita….——–

Barusan tadi jam setengah 8, mas Andy dateng… Uda beberapa minggu nggak maen, katane lagi sibuk. Mas Andy yang aneh…. kalo mo maen ke rumah nggak pernah sms ato bilang dulu…. jadi sering nggak ketemu deh! Abis tu kita maen ke Movie Time…. dan seperti biasa… dimanapun kita pergi bareng, mesti adaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa aja yang kenal ma mas Andy. Begitulah… banyak temen…. enak banget! Sampe nggak bisa ngitung da berapa banyak orang yang kenal ma beliau di Movie Time tadi.

Setelah setengah jam lebih…. kita ke roti bakar…. dan seperti biasa juga…. “hai, Ndy!”— “Eh Ndy!”—– dsb.

Akhirnya masuk rumah sekitar jam 9 gitu…. n’………….. CAPEK…. Tapi waktu adek ngajakin ke warnet, aku kok ya mau….. sekarang nulis blog ma ngantuk! Hontou ni nemui…😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: