Kucing JeleK

Nggak nyangka….

SH!!!!!!T……….

Lagu yang pualing gue benci sedunia, akhirnya terngiang – ngiang di kepala. Lagu apa itu? “tiiiiiiiiiit -sensor- Garong”! Sial………………..

Siang ini, kehidupanku berjalan dengan indahnya setelah nonton COVENANT… sampai….. anak – anak kecil di daerahku, maen ke rumah dan bilang…. “mbak, buatin dance dunk!” ~waduh…..~ Emang sih, beberapa tahun ini, gue ma sepupu yang selalu mbuatin mereka dance… cuma kali ini… sepupu lagi kerja ke Semarang, jadi…

Gak tau kenapa, tu anak – anak obsesi banget ma lagu itu! Pertama, gue coba pilihin lagu buat mereka. Yang ini aja dek… ato yang itu…. dari Ost. My Girl yang “Never Say Good Bye”, Britney “Oops I did it again”, ‘Nsync “It’s gonna be me”, sampai Ost. Doraemon….. Semuanya kalah ama lagu itu. Gilaaaaaaaaaaaaaaaaa………………

Dasarnya gue uda nggak suka ama jenis musiknya, lagunya apalagi! Waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa………………………. Akhirnya cuman bisa ngelihat mereka yang coba buat – buat gerakan sendiri dan gue cuman bantu buat nggabungin ma nyari tepatnya aja…. Walaupun begitu…. tetep aja lagu itu diputer di rumah gue dimana mereka latihan! Sial………..

Dan setelah mereka pulang….. Lagu itu…. waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa………………………..
Sepertinya harus segera diberi penawar nih! HARUS ndengerin lagu – lagu laen….

2 Responses so far »

  1. 1

    puspa said,

    halo mbak…

    salam,
    saya puspa..
    saya tau blog mbak dari FS..
    wah. benci banget ama kucing garong, nya?
    nyahahahahaaa x) samaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…

    well, well,
    makasih udah diijinin mampir🙂

  2. 2

    the_garisan said,

    kelakuan si kucing garing
    suka dengerin kucing garong

    wekekekekeke
    penggemar berat kucing garong nih mbak-nya…
    salut….


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: