Ada apa dengan MEREKA?

“Ada apa dengan mereka?”

Kalimat ini selalu ada di kepala setiap kali ada yang nggak sesuai dengan pikiranku.

Tadi malem, iseng – iseng sms Kenshi… nggak penting sih sebenernya, cuman sms lucu yang tak foward ke beberapa orang. Dan dari beberapa orang yang tak kirimin sms ini, aku yakin kalo Kenshi bakal kasih respon (karna biasanya juga kaya’ gitu). Eu, emang kayane uda lama nggak cerita – cerita ama Kenshi, kalo nggak salah, terakhir sms sekitar hari ulang tahunku. Dan ternyata, aku bener… beberapa menit setelah sms terkirim, ada sms masuk dari Kenshi. Dan setelah tak buka….

“Ni siapanya Kenshi? sekarang HP nya di gue…….. dia bawa HP gue. bls”

—– Eu, ni Ita (nama kecil tika), temen Kenshi . Sorry, kalo boleh tau, ni siapanya Kenshi? ——-

Gue TUNANGANnya. Loe temenya yang dimana? Emang loe orang mana? Ko kaya’nya gue belum pernah tau n’ kenal ama loe?”

HAH???? Kenshi tunangan????? ya Allah…. kenapa hal ini terjadi lagi…. maksudku… OK… mungkin aku bukan apa – apa bagi MEREKA…

Pertama, Hijrah, temen DEKET ku -ato mungkin ini cuma dari sudut pandangku aja?- …. Aku tau Hijrah tunangan aja dari temenku yang satu lagi…. Dia sama sekali nggak cerita ato nyinggung masalah tunangannya. Hijrah temen dari SMP. Padahal tu anak, hampir tiap minggu, tiap aku pulang ke Boyolali, mesti maen bareng… cerita banyak…. bercanda bareng…. Tiap dia ada acara kemana… mesti aku diminta buat nemenin, dan begitu juga sebaliknya😀 Eu, bahkan sampai sekarang ini, setelah hampir 2-3 bulan dia tunangan, dia tetep nggak cerita. Aku bener – bener percaya kalo dia tunangan itu juga karna aku lihat cincin kita (cincin yang kita kembaran) uda diganti ama cincin tunangannya… Tapi aku juga nggak tanya masalah cincin ke dia. Sampai sekarangpun aku masih nggak nyinggung juga masalah tunangannya. Aku nunggu dia yang cerita. Ntah sampe kapan…..

Dan tadi malem, aku sempet shock juga… Kenshi tunangan????!!! Kenapa nggak cerita??? kenapa aku sampe harus tau dengan sendirinya? Misalkan tadi malem aku nggak iseng sms, apa dia juga bakal………. Entahlah……….

—————————————whatever——————————————

Setelah cerita ke kk masalah ini, kk bilang: “woi, grow up”

sempet mikir juga………

advice dari kk: “Semua dimulai dari pola pikir kamu, terus jadi ucapan kamu, lanjut ke tindakan kamu, lanjut ke kebiasaan kamu. Terus juga hidup kamu… Kalo pola pikirnya masih anak – anak, hidupnya juga pasti anak – anak… Try to change your way of thinking.. And it all will be easier”.

Nangis deh akhire………………

Aku berpikir, apa mungkin pertanyaannya diganti:

“Ada apa dengan Saya?”

Leave a Reply

