Yang punya hati

Hari ini, tika ngerasain perjalanan pulang dari Solo ke Boyolali yang paling nggak NYAMAN.. fuh…. tika terlalu mikirin hal yang seharusnya nggak dipikirin…. dan mungkin lebih baik lagi tika nggak tau apapun.”Hal itu” emang uda ditutup – tutupin oleh SEMUANYA -aku rasa- tapi kok ya… kebetulan…. tika tetep bisa mengetahuinya entah dengan sengaja ato nggak…

Setelah tika mengetahui “hal itu”, rasanya maleeeees banget…….. kok kebetulan juga pake masuk ke hati, jadi tambah sakiiiiiiittttt………. seperti dibodohi ato…. entahlah….

Tika selama ini sayaaaaaaaaaaaaang ama mereka, tika menghormati mereka, tika kasih respect yang bener – bener…., tika percaya ama mereka…. tapi ternyata kok malah mereka nggak punya hati… ato sebenernya punya tapi nggak dipake…

Rasa………. apapun itu, yang uda ditahan dari tadi siang, ternyata bisa dikeluarin juga abis sholat maghrib…. ya Allah………….

Aku pikir…. mereka… mereka yang bener – bener tika segani, tika hargain, tika hormati, tika sayang banget ama mereka, tika sepenuhnya percaya ama mereka…………. ternyata?!

Uwis……. MALES……….. tika uda nggak PEDULI lagi….. -apa ini terlalu kekanak – kanakan?- tapi beneran sakit…. mereka tertawa di belakang kita…

“darimana? apa pertimbangannya? apa ini yang namanya kebersamaan?”

OK enough! I don’t care anymore

—————————————————————————————————————

mungkin sebelum ada yg kasih penjelasan yang bisa tika terima, hanya kata – kata itu yang bisa tika ucapain….

Pertanyaan lagi: Sebenernya yang mana yang dijadikan proyek? dan siapa yang menjadikan ini proyek?

5 Responses so far »

  1. 1

    the_garisan said,

    wala…..
    ko malah gni…

    tenang wae, jgn terlalu dipikirin..
    banyak juga orang yang ky gtu, maybe yg “nyalahin” u jg prnh ngrasaiin..
    aku si juga pernah, dan plg nyakitin klu mereka tu orang kita sayang… T_T
    hiks2…
    yang penting mah aku ga nyalahin mrk, terserah mrk mo ngapain!!
    dlu yang kupikir gtu.. tapi lama2 tahu juga, klu ternyata idup mang harus lewat kayak gni..

    nobody perfect! and… nobody perfuck!

    keep fight till the end with smile…🙂

  2. 2

    Ratri Primayani Sholihat said,

    sama tik. aku juga berpikir demikian. Teganyaa… DIMANAKAH KEADILAN ITU?
    Sabar ya tika. Euy, tanggal 25 kalo bisa ke kos ya ada acara penyambutan anakn kos baru hehe. Satu lagi, mampir sini juga ya… seraostani.wordpress.com
    thank u tikaaa
    tetap semangat!

  3. 3

    kuro-sama said,

    ini apaan yak
    gak mudeng aku kamsute

    oh, panggilan kamu tika ya dik

    oh ya join jg ya ke sini.

    Solo Blogger

    Kumpul-kumpul sesama blogger solo
    arigatho gozaimasu :hehehe:

  4. 4

    ranmouri17 said,

    hajimemashite kuro-sama…

    Ini… ini…. ini… masalah…. tiiiiiiiiiiiiiiiiiit -sensor-
    he he he…..

    ket. lebih lanjut hub. dibbo-kun!

  5. 5

    kuro-sama said,

    ow… wagh ada apa ini dengan dibo

    mesti cah sitok kae gawe masalah yo

    ngopo, gak bayar mangan
    po ilang nek ndalan😀


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: