Tsukareta yo…

Hontou ni…. fuuuuuuuuuuuuh……………

Nggak nyangka, ternyata setengah hari nggak cukup….

Mulai jam 10.00 waktu sekre sampe jam 16.30 waktu sekre, gue ada di dalam tumpukan – tumpukan kertas…. Pertama sih, semangat… tapi lama – lama kok… kok… nggak habis – habis? Dan dari sekian jam tersebut, didapatlah hampir 20 Kg kertas nggak kepakai…. Jadi selama ini, sebenernya…. kita menyimpan “sampah”?

Tapi nggak juga ding! tanya kenapa? mungkin jaman duluuuuuuuuuuuuuu banget, tu kertas – kertas masih berguna, tapi makin hari… jadi SAMPAH…

Sempet bingung juga, mo dibuang, sayang….. tapi kalo disimpen, kok cuman menuh – menuhin aja ya?! Akhirnya dengan berat hati membuangnya… Eh! nggak dibuang ding! Uda jadi 30 ribu sekian….

Setelah uda bener – bener cuapek, akhire berhenti. besok lagi deh! -ntah kapan- Dan PR ku uda numpuuuuk. Kertas – kertas itu minta diurus….

Kyou, Arigatou buat Papah alul, Ika Hap n’ Lilik cc. Hontou ni arigatou………….. ^.^

——————————————————————————————-

Kenapa? susah sekali menetapkan hati, setiap kali uda memutuskan untuk mungkir… Ya uda, cuma sampe dipikiran aja! Nggak tega mo ngelakuin… ya Allah…. Bagaimana caranya melepas tanggung jawab ini, aku uda terlalu…. kecewa? sakit? entahlah….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: