Jadi orang baek?

“tik, makane dah dibilangin jangan jadi orang baek.. awal-awalnya kalah, akhir-akhirnya mati.. abis itu disingkirkan, ga ada yang inget bahwa kita pernah hidup…tiap hari gur nggo bal-balan, korban waktu, duit, hidup? ampe lulus terakhir (bayangpun) akhir-akhire juga sakit hati…. s**t.. sori… ayo jadi orang kejam wae, biar ga jadi objek kekejaman orang lain..”

Kata – kata dari seseorang ini, rasane bener juga… demo…

Yang jelas, tika pengen semuanya cepet selesai, insya Allah minggu depan ~kalo jadi…~

Ayo kk… SEMANGAT!!! kayane tinggal hitungan jam ~tapi kok kt belum ngapa-ngapain ya?!~. Aku pengen semua cepet selesai…. SELESAI… Dan semoga setelah semuanya selesai, kk tetep inget nek tika pernah hidup… he he….

Onii chan, wasurenai yo!

5 Responses so far »

  1. 1

    tukanggalisumur said,

    wakakakaka….
    wes jeleh dadi wong apek2 yo…. :p

    ibu… aku ada teman baru… *loncat2*

    hidup ga selamanya isa putih… dan kita juga ga mau jadi hitam trs…
    slama ini aku kok ngerasa kita idup dalam tone warna abu2..
    yah sambil dinikmati, biasanya cuma isa berharap kita mendapat balasan atas apa yg kita lakukan….

    jangan takut jadi orang baek2, jadi orang baek2 ga usah takut… yang penting kita baek, terserah sna mau ngapain….

  2. 2

    hm, kadang kalimat seperti itu ada benernya juga😀

    *grins* malah membenarkan..
    nyehehheheheheh Xp

    Saya juga pernah mengalami keadaan, di mana jadi orang baik itu sangat menyiksa, tapi jadi orang jahat malah nggak tega..
    nah lo. Gimana, tu?

  3. 3

    kuro-sama said,

    sepakat sama dib

    JADI ORANG BAIK GAK USAH TAKUT!!!

    aku percaya, orang yang suka ngadalin orang itu..
    kelak juga bakal kena getahnya sendiri.

  4. 4

    dewa said,

    ngomong ko kaya g punya agama
    dan hebatnya masih bisa bilang Insya Allah

    sebetulnya setan yang paling nakutin itu dari golongan manusia ^_^
    karna di jelas bisa terlihat, dan tingkat bujuk rayu bisa lebih mengena.

    ngapain juga kudu takut jadi orang baek.
    ada kalanya orang baek juga kudu cabut samurai, lalu buat apa rasul jaman dulu perang. buat memerang sifat zalim. bila kita dizalimi diam saja berarti kita bukan menjadi orang baek lagi. karna kita tidak baek pada diri kita sendiri.

    musuh tidak dicari bertemu kalo susah ya di hadapi bukannya diam apa lagi lari.

  5. 5

    ranmouri17 said,

    Kyaa… gomennasai… hontou ni gomen ne…

    mungkin kk hanya mengungkapkan… apa ya?! Yah, begitulah… saat itu, lagi bener – bener capek + muak dengan semua keadaan yang ada disana.
    Tika juga kadang sepakat ama beliau, tapi… kt tetep nggak tega untuk melakukannya…

    Yang “Insya Allah minggu depan” itu… MUSANG INKAI. Setelah itu, semuanya selesai… SELESAI… dan satu kata yang harus diucapkan.. ALHAMDULILLAH.

    ***arigatou, dewa san.. hajimemashite!


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: