Taman Pintar

Kenapa tempat ini belum ada di tahun 1992 (umurku 5 thn)? Kenapa baru ada setelah aku berkepala dua????? Astaga…

Totemo ga suki…………….

Kemaren mampir kesana ama mas dibboooooooooooo~do -gak ding!- satu kata dari tempat itu, SUGOII……

Astronomi…. kata yang paling aku sukai selama ini, bisa tak jumpai di sana. Sempet keinget, waktu MOS di SMA kelas 1. Ada pertanyaan dari senior tentang cita – citaku, dan saat itu, dengan bangganya tika menjawab: ASTRONOT. OK, begitulah…. kalo inget, sering ketawa sendiri…

Kembali ke “Taman Pintar”, disana ada beberapa arena yang pengeeeeeeeeeeeeeen banget tak kunjungi. Tapi… apa daya, umur uda nggak memungkinkan –kayane kok uda setua apa….- Salah satunya “permainan air” –susah untuk mendiskripsikan tempat ini- tempatnya hampir mirip ma tempat di detective conan movie –aku lupa judulnya-. Pokoke keren…. aku pengen…. tapi sekali lagi, tika hanya bisa ngelihatnya dari pinggir karena yang maen disana cuman anak – anak kecil… T.T

Kata mas dib, dulu waktu mas dib ke tempat itu, masih belum serame ini. Dan sekarang.. fuh… Kapan jadi sepi lagi ya? –kalo uda sepi lagi, tika kasih tau ya…-

—————————————- Arigatou Dib-kun ———————————–

Seharian muter – muter Jogja gak jelas, akhire sempet ketiduran di kos tiiiiiiiit -ada yang protes-… lumayan bisa ngurangin capek.

———- Dapet NOVEL ma buku cerita… (nggak nyangka bakalan beli NOVEL). Dengan satu alasan “belajar” tika akhire membelinya. Nggak kebayang bakal berapa tahun selesai membaca tu NOVEL. NOVEL bahasa Indonesia aja nggak pernah selesai, lha NOVEL ini?? Tika hanya berharap, dengan NOVEL yang barusan dibeli ini, tika bisa tetep belajar… Amiin..

——– Kk hontou ni gomen nasai… titipanmu nggak dapet… Waktu di Taman Pintar sebenere banyak, tapi kk nggak mau…. he he he…. Ntar kapan – kapan nek ada, tak kasih nama ma nomerny, nek bisa tak cariin DUA! Hwk kak kak…..

2 Responses so far »

  1. 1

    kuro-sama said,

    ou… tu taman pintar, dimana tempate
    kok aku gak tahu _^

    wagh, ki mesti bar JJS karo dibo mesti???

  2. 2

    ranmouri17 said,

    Taman pintar itu di… di… eu, yang jelas di jogja! he he… aku jg lupa tepatnya. Tanya mas Dib wae, beliau kan penunggunya! he he….


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: