4 SKS

Hari ini banyak sekali yang terjadi.. Dari pagi semua serba nggak jelas. Aku sendiri juga bingung.. Entahlah……..

Sekitar jam 10 an, tika berangkat ke Solo, tepatnya ke “sekre” yang nggak tercinta lagi mungkin… ato… entahlah… Pada detik detik terakhir menjelang kematian, eh nggak ding! maksudku, detik – detik menjelang akhir… Kok malah nggak da semangat sama sekali untuk mendatangi tempat itu. Rasane… uda nggak da yang… -opo ya?- Tapi setelah sampe sana, akhirnya kerjaanku selesai juga -ya.. msh kurang 2-3 kalimat lagi sih!-, semacam TA?! yah… tinggal ujiannya aja besok Sabtu – Minggu… begitulah… semoga 4 SKS di Inkai, dapat terselesaikan dengan baik. Amiin…..

Seharian, rasane laper, tapi nggak pengen makan… piye nih?! tapi tetep memaksakan makan waktu diajak ma Ika tadi siang. Yup! Harus… Tapi sekarang juga lagi laper, dan… nggak pengen makan…

Eu, kali ini ter… lagi menjadi sekretaris di suatu kepanitiaan… bagaimana ini?! piye ya?! -do’a kan saja…- Fuh… nemui… nemui…. nemui… zzzzzzzzzzzzzz………

Sore tadi, eh abis maghrib ding! dapet cerita dari… sebut saja ‘beliau’. Dari cerita ‘beliau’ ini, aku berusaha memperbaiki keadaan. Tapi usahaku ini, malah membuatku takut ‘seandainya’ aku uda nggak bisa lagi menggapai seseorang yang menurut ‘beliau’ paling dekat denganku. Seseorang ini uda susah diajak ngomong, sepertinya… Begitulah….

Eh iya, ada kejadian aneh hari ini… Seharian sms ke orang – orang pake no 3… kok nggak da yang delivered kecuali sms yang dikirim ke kk! aneh…. Padahal siangnya malah sempet beberapa kali sms-an ma kk. Tak pikir…. orang – orang laen yang tak kirimi sms ini, lagi nggak ada pulsa, ato lagi sibuk, ato lagi tidur, dan semacamnya…. tapi habis maghrib, eh… tu sms baru pada delivered! wew..*$(*&*^&%^%#$*&)*)(*%#D5&H^*

5 Responses so far »

  1. 1

    tukanggalisumur said,

    hehehhe…
    bateray-nya dah low kalee, jadi ngirim sms-nya lambat.
    kl bateray baru mungkin lebih cepet sampe. mungkin lo… tu juga barang kali… piss…. -_-v

  2. 2

    kuro-sama said,

    seandainya…

    sebuah kata yang bermata dua.
    bisa sebagai motivator kalo untuk cita-cita, tapi
    cenderung menghancurkan karena membuat
    orang yang berpikir jadi ketakutan. Pobhia pada
    kemungkinan-kemungkinan yang dibuat oleh dirinya
    sendiri.

    4 SKS inkai iku kek apa to?

  3. 3

    ranmouri17 said,

    4 SKS di inkai, mksdnya…. ya itu, tika kan uda pendadaran dan tinggal nunggu wisuda yang insya Allah tanggal 29 September ini. Dan selama nunggu wisuda itu, tika masih harus menyelesaikan 4 SKS di Inkai. Tika jadi pengurus di Inkai, dan Musang nya insya Allah tanggal 15-16 Sept’07. Doa kan ya, kuro-sama!

  4. 4

    puspa,, said,

    smangat, mbak Tikaa😉


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: