bau?!

Sepulang tarawih hari pertama,

“dek, baunya uda romadhon ya?!”

“iya…”

“tapi ini bukan karena suasananya, tapi emang ini bau nya romadhon”

“iya mbak, ngerti…. aku juga ngerasain kok” -pake njitak kepalaku, dasar!-

Entah bau apa yang kumaksud, tapi aku menyebutnya demikian, dan ternyata sesuatu itu juga disetujui oleh adek.

Hari itu rasane… hontou ni kerei. Dengan beberapa ato mungkin banyak alasan, aku menganggap hari itu bener – bener indah…. Alhamdulillah….

Selain itu, gara – gara men-scan ulang sekre, waaaaaaaaaaaaaaaaaa………….. sukareta yo! capek juga… Sempet muter – muter ma Na-chan buat cari gorden, dari Palur – PGS – Beteng, akhirnya dapet juga. Walaupun dengan kesasar, nggak tau jalan ke parkiran, nggak tau jalan pulang, hwk ka ka…… Lumayan….

———- mou sukoshi…. mou sukoshi…..

kimi no kokoro ni chikazuitara

mou sukoshi…. mou sukoshi…..

ima kono toki ga kienai youni

douka kamisama boku ni yuuki wo kudasai

Lagu Ost. Midori no hibi ini, kaya ne lagi berarti dalem banget buat tika. Yan…. ngerti yang kumaksud to? Aku pengen cerita banyak ke Yani, dakedo…. Semoga Yani juga lebih semangat. Yan…. SEMANGAT!!!!

Eu, tak lupa ucapan terima kasih saya sampaikan kepada Mbah Dib yang uda mengijinkan tika untuk memilikinya… he he… ternyata artinya apik lho!

1 Response so far »

  1. 1

    […] 2008 · Filed under KiMocHi Until this 24 day of Ramadan, I haven’t got that smell.. The smell of Ramadan. Hwaaaaaaaaaaa.. Not only me, but my brother also hasn’t got it. Is it coz the house […]


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: