PamiiiiiiiiiiiT………

Perjalanan menuju sholat Tarawih…

Ita ama babe.

Di depan rumah seorang tetanga, papa tanya ke mas K, “bapaknya mana dek?”

Mas K yang lagi menggendong keponakannya, “wah nggak tau tadi kemana pak”.

o0o………

Setelah melewatinya… “Padahal serumah ya…” kata papa. “hu uh!” ita mengiyakan.

Ya itu… komunikasi…. Sebenernya cuma hal sepele sih, masalah pamit, tapi kalo nggak dibiasakan, begitulah… Ano, papa juga membiasakan budaya pamit ini, dari rumah sampai tempat kerja. Tiap kita keluar rumah, kalo lupa pamit, mesti papa tanya kita mo kemana. Waktu papa pulang kerja, mesti satu rumah diabsen. Mama? Adek? Ita? Dan kalo ada yang nggak jelas pergi kemana, mesti babe… >.< Kalo di tempat kerja, tiap papa mo keluar ato ke area lain, beliau mesti pamit ma bawahan. Begitu juga sebaliknya.

Masalah pamit, dulu juga kebawa di kejurnas -lhoh! masih inget ternyata!- Semasa pra kejurnas sampai waktu kejurnas, tiap rakor…. “Mbak Rin, aku ke kamar mandi dulu ya!” setiap mendengar hal ini, mbak Rina mesti ketawa. Ke kamar mandi ya ke kamar mandi aja tik.. dia bilang. Ya… maksudku, kalo ntar nyariin tika, lagi di kamar mandi gitu. Detik – detik itu tak pikir, berpamitan sangat penting, karena apa? Suasana selalu panas teman – teman… Dan apa yang terjadi ketika kita butuh seseorang, dan ternyata kita nggak tau tu orang pergi kemana! Bakalan tambah uring – uringan tentunya… Tapi akhir – akhirnya, mbak Rin juga ikut – ikutan pamit waktu mo ke kamar mandi, walaupun pake ketawa tiap kali pamit.

Kadang pamit ini juga… piye ya? Waktu di game center ato di warnet, kok juga kebawa! Fuh… Waktu mo pulang, mesti pamit ma temen- temen yang ada di sana. Piye ya…. wew…

2 Responses so far »

  1. 1

    tukanggalisumur said,

    Budhe… pamit…
    uang jajannya mana?

  2. 2

    ranmouri17 said,

    wew………&%$*P***^%*(&JK%^%(*)KH$$


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: