Sotsugyoushiki

Baka! Heta! Tsutanai! Kutabaru! Kuso! Hanzatsu! Taihen…………

Siapapun yang menciptakan adat wisuda…. –mati aja!-

5 jam paling menyiksa sepanjang sejarah hidupku. Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa……………………

Sepanjang hari…. yang bisa membuatku tersenyum dari hati, cuman waktu foto bareng ma sak – sake girls. Ok, walaupun 3 dari kita belum bisa ikut…. tapi, bener – bener…. –lhoh! Ternyata aku ngak punya fotonya… T.T bodoh….-

Ada hal yang mengejutkan hari ini, waktu di fakultas sastra dan seni rupa tercinta, “wisudawan termuda dalam wisuda ini adalah Atika Puspita Sari. dengan usia bla bla bla… dari jurusan bahasa inggris dengan IPK –mati gue!- 3, -sekian- “ fuuuuuuuuuuuuuuhhh………. untunglah…. coba kalo sampe 2, -sekian- waaaaaaaaaaaaaaaa…………… bisa gila……

Gerah, gatel, keringetan, ngantuk, boseeeeeeeeeeeeeeeeeeen, pengen muntah, astagaaaaa……………..

Ada temen di sebelah bertanya ke temenku yang laen, “pengen nangis nggak?” –terharu-

Dalam hati gue…. pengen muntah, iya! Wew………. Dan setelah beberapa saat, temen yang tepat di sebelahku bilang, “tik, aku pengen muntah”. Ternyata… nggak cuman gue…. Apapunlah……….

Ano sotsugyoushiki wa hontou ni taihen desune………… hontou ni kirai!

Ternyata memang special! Anjriiiiiiiiiitttttt………….

Setidaknya hari ini bisa lihat lavenderku yang uda punya dua kuncup. Wah……… kirei desune….

Ano, sebagai tambahan…. yang didapat setelah acara hari ini adalah…………. kaki kiri kram sebelum tarawih!

10 Responses so far »

  1. 1

    tukanggalisumur said,

    kesimpulan :
    wisuda –> muntah –> lavender mule berbunga –> kaki kiri kram
    jadi, klu pas wisuda muntahnya banyak, bunga lavendernya tambah banyak, dan kaki kiri tambah kram lagee… hohoho….
    emang speSIAL….

  2. 2

    puspa,, said,

    😆😆😆

    *ngakak guling guling baca komen nya mas Dib*

    mbaaakk..
    *masih ngakak ampe nangis*

    aduh, malah nggak keluar komennya..

    kok ya pake acara muntah, itu lho..

    *ngakak lagi*

    mbak’e aneh2 waeeeeeeeeeee…
    *masih ngakak*😆

  3. 3

    Ratri Primayani Sholihat said,

    kayak bukan Tika..

  4. 4

    Ratri Primayani Sholihat said,

    Tika ga gini deeeh…

  5. 7

    ranmouri17 said,

    masih belum bisa berpikir sampai sekarang………………..
    emang tika kaya’ apa yan?

    ano, hari ini kuncup lavendernya uda jadi bunga… DUA… disusul dengan bbrp kuncup..🙂

  6. 8

    tukanggalisumur said,

    tika ga gini de….
    ah, nggak… cuma minum shampo kok…

    eh, yen pengen lavendere tambah banyak kan tinggal dicekleki dhewe, trs diencepke… ojo protes seng nggawake… *huuuu….*

  7. 9

    kuro-sama said,

    congrat de tik,
    apapun keadaannya yang penting kan dah bebyas…

  8. 10

    ranmouri17 said,

    Arigatou kuro sama… tapi sepertinya ada yang kelewat belum diceritain. Kejadian tragis di depan rumah…. tika jatuh! wew…….. alhamdulillah jatuhnya kok pas di rumah. Nggak kebayang misalkan jatuh waktu naik panggung pas nerima kenang – kenangan ato ntah kapan pas di kampus…… wew….. high heels n’ jarit…. waaaaaaaaaaaaa…………. ntar bek nkahan, mo pake yukata wae lah!


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: