sabishikunaru yo!

dinny suwung

dinny……… tika kangen……….

Tadi sore abis ‘open together’ -halah- ama temen – temen sekelas di rumah Dhona. Dari rumah setengah 4, sampai di rumah andry di kartosuro jam 4 kurang 10. Eh…… masih nungguin andry mandi lah… dandan lah… wew*()**()II^%YF$%#$@………..

Jam 4 lewat 10, Andry bilang: “kita ke rumah Hari dulu, abis tu kita ke rumah dinny. Ntar km mboncengin dinny ya…” -wah…… nggak nyangka bakal ketemu sobat yang satu ini- Setelah sampai di rumah dinny… wuf………. rasane kangeeeeeeeeen banget ma ni anak. “Dinny suwung” kenapa di panggil demikian? Katane dari SMA, ni anak sering suwung… lama loading… sering bengong… ya begitulah…. temen – temen SMA ne sampe sekarang masih panggil dia SUWUNG..

Sepanjang jalan ke rumah dhona, sepanjang acara buka bareng, sepanjang perjalanan pulang ke rumah dinny lagi…. baaaaaaaaaaanyaaaaaaaaaaaaaak cerita. Dinny…. cinta… obsesi… wah, bingung ya din? Cepet dipastikan aja….

Dinny bilang kalo TA ne lagi sampe bab III padahal Arif -cowoknya- uda nyusul ampe bab II. Tika bilang, nggak usah cepet – cepet din, nggak enak! -lhoh????!!!- he he……..

Pengen banget bisa keluar bareng lagi ama sak – sak e girls -halah-. Kapan buka bareng? jadi senin apa kamis? fuh……… kapan lagi bisa jajan ke mbok Jum? kapan lagi bisa makan bakso di batu penantian ato di depan pengajaran? -masih mungkin nggak ya?-

Dinny cerita kalo sekarang sering nongkrong di seni rupa. Mo gimana lagi…. maaf ya din…. Uda nggak bisa nggandeng tanganmu di sepanjang jalan di sastra, uda nggak bisa nemenin duduk di pinggir jalan… nggak bisa dengenrin curhatmu… gomen nasai………

sak_sake-girl01.jpg

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: