wew….

Kyou… rasane aneh. Dari caraku naek motor dari Boyolali ke Solo, sepertinya… ada yang aneh tapi alhamdulillah tika selamat sampe di tujuan. Yup! Serah terima kepengurusan UKM INKAI UNS dan buka bareng. Sebenere agak males dateng, capek juga kalo hampir tiap hari PP Boyolali – Solo tapi hari sebelumnya uda memohon ke kk buat nggak dateng ke acara tersebut, tapi…. jawabannya “G boleh”. Ya sudahlah…

Waktu acara serah terima, tika duduk ama istrine senpai eh sekarang uda ganti jadi istrine pak ketua ding! yah, begitulah… biasa aja… nothing special… malah jadi agak aneh… entahlah… Abis buka bareng… KENYANG! wah… alhamdulillah….

Pulange, mampir dulu ke rumah Raku – chan. Tadi malem Raku – chan sms minta dipinjemin yukata yang hitam. Dan sesampainya di rumah Raku – chan, “Raku nya lagi di JC (markas barunya anak2 Pokoke Jepang)” -kata ibunya raku – chan-. o… ya uda bu’, ni nitip aja buat Raku.

Tapi… kok pengen juga ketemu Raku – chan. Karena jalan pulang juga ngelewatin JC, akhire mampir dulu deh. Setelah sampai di depan JC, Raku yang ada di dalem, uda melambaikan tangannya. Wa… ternyata ada Taro – chan ama Kei – kun dan.. seseorang -gomen, tika belum kenal-. Setelah ngomong beberapa patah kata, eh Raku bilang, “tadi ada si K lho, ama pacarnya!”. Tika hanya senyum dan o0o….

Dan beberapa menit kemudian, deng deng…………. si K ama pacare dateng! wua………. -bagaimana ini- Dan kurang ajarnya si Raku, Taro ama Kei… wah dengan kompaknya, tika diledekin abis – abisan. Tentunya nggak secara langsung coz ada ceweknya si K disitu. aaaaaaaaaaa…………….. gila…. abis gue… tersapu – sapu… terpusi – pusi… eh tersipu – sipu… Di hadapan si K, mereka… ngerjain tika… kurang ajar… bukkoroshite yaru!!!! waa…. Akhire, uda nggak kuat lagi, setelah sekitar 10 – 15 menit mendapat serangan bertubi – tubi ~halah~ dari ketiga orang tersebut… “Aku pulang ya, uda malem…” dan mereka masih… “Wah beneran ni mo pulang, nggak nyesel?!”— “kok buru – buru pulang?”—dsb. waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…………. sudah – sudah….

Apapunlah, seandainya tika bisa terang – terangan menyangkal mereka, mungkin nggak bakal semalu ini. Tapi takute kalo nyangkal, malah cewek si K ato si K tau! waaaaaaa……….

Sebenernya juga biasa wae… maksudku… siapa tika sih? aku kan cuma seorang fans biasa, yang suka neriakin dia kalo lagi ngeband -itu juga dari jauuuh-, ngumpulin foto buat koleksi, ngeliatin dia kalo lagi maen ke sastra dan bilang “wah…. si K…”. Ya… hanya sebatas itu. Tapi kayane tu orang – orang kurang ajar ~raku, kei, taro~ malah berpikir terlalu jauh. Wa…. tika kan cuman fans biasa yang jelas aja nggak mungkin melangkah lebih… ya begitu… sudah di pastikan… benar – benar pasti… -Raku, kei, taro… ini beneran…-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: