Posisi…

Mbenerin posisi duduk dulu deh….

Huff… setelah kemarin, eyel – eyelan ama kk… ya, kemaren sampe 2 sms tika crita masalah apa yang telah terjadi di JC ke kk. Dan apa commentnya?

Hwk kak kak… kowe kok mesakne to, neng kos juga diledekin ama pacare Brama -Vidya-.

Wah… cuman buat ledekan tok! yang bener – bener jadi cowok ku kan nggak ada… T.T

Pengen cowok cakep? direbut no..

Uwaaaa… emang siapa tika? wa…. berbagai hal tika menjelaskan siapa K dan siapa tika… Sampai tika bilang, kalo tika ama K, wah… bakal kiamat..

Kok dadi ra pedean to? makane ikut latihan karate meneh.. orang tu punya kelebihan dan kekurangan masing – masing… lagian gak bakal kiamat soale sak ngerti ku, ” K ama Tika” bukan salah satu tanda kiamat.

waaaaaaaaaaaaaaa………………… entahlah….. kk juga bilang, tika terlalu mendewakan si K. Terus tika bilang, nggak usah di dewakan juga posisinya uda di sana.

Posisi yang tika maksud adalah… apa ya? Yah… mungkin selama ini, tika uda menempatkan orang – orang pada posisinya masing – masing… Jadi kalo emang uda ditempatkan di situ, ya uda, di situ aja… Mungkin yang bisa ngerubah posisi2 itu, cuma waktu dan keadaan yang lumayan…. -opo to iki???- Tapi kadang, ketika posisi seseorang berubah, eh… dengan sekuat tenaga aku berusaha menempatkan orang tersebut ke posisi dia yang seharusnya. Kadang dengan berubahnya posisi seseorang, malah membuat tika jadi… sakit? repot? males? intine, terkadang membawa hal – hal yang tidak diinginkan. Seperti itu… -wah… uda panjang sekali ternyata, banyak sekali kata posisi disini-

——————————-malah jadi pusing mikir posisi——————————

Dan hari ini… maaf… temenku… aku minta maaf… uda ngatain bodoh… atas sikap yang kamu ambil. Mungkin untuk saat ini, tika bisa bilang “bodoh”. Mungkin karena… ya… tika belum menemukan… ya, seandainyapun… uda menemukan, belum tentu juga aku akan mengabil sikap kaya kamu. Sekali lagi, maaf…. hontou ni gomen nasai….

6 Responses so far »

  1. 1

    tukanggalisumur said,

    wah, USP-nya sep.. [Unique Selling Proposition]
    bikin susah!!
    la trs yen ngono trs arep ngopo?

  2. 2

    ranmouri17 said,

    piye? ak ra mudheng….
    hah?! tenanan ra mudheng….
    wew… semakin bodoh dari hari ke hari… pdhl uda nggak nonton marebito lagi!

  3. 3

    tukanggalisumur said,

    Intine… Positioning-nya bagoes buangetzzzz…
    salut… salut gula… *koyo obat wae*

  4. 4

    ranmouri17 said,

    Tetep ra mudheng….

  5. 5

    tukanggalisumur said,

    yah…. cape de yg jelasin…
    pokoke kowe nentuin posisi seng paling penak, ga ada beban ga ada masalah..
    cuma, yen pancen pingin diusahakan yow.. ojo ngene iki…

    jek ra mudeng?

  6. 6

    ranmouri17 said,

    mksdny pengen ‘diusahakan’? trs harus e gmn?
    eh iyo, nek tika emang buat kesalahan, apapun bentuknya, ak mohon… langsung ngomong ya…
    Arigatou…😀


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: