rEbaRaN oMedeTTo gOZaiMaSU

Minna san…

 

Rebaran omedetto gozaimasu….

 

Untuk segala ketidaksempurnaan, untuk segala keangkuhan, untuk segala kekhilafan,dan untuk segala kesalahan.Taqobalallahu minna wa minkum. Maafin tika ye………. ^.^

 

Rebaran tahun kemaren… dan Rebaran tahun ini….

 

  • Nggak bisa ngumpul dengan keluarga ‘besar’ dari mama, karena apa? -kehidupan tak pernah sama- Ya, tahun ini memang berbeda. Setelah XXXXXXX yang teradi akhir – akhir ini, maka hasilnya ya… seperti ini.

  • Ya Allah, ampunilah dosaku…. amiin….

  • Malam takbirannya… subhanallah sukses! Dengan deretan sekian ratus meter jamaah takbir keliling… Rameeeeeeeeeee…. Dari beberapa TPA se kelurahan Boyolali, waaaaaaa……… bener – bener panjaaaaaaaaaaaaaaang coklatnya eh barisannya. Rute hampir sama seperti 3 tahun terakhir tapi… setelah sampai di stadion Sonolayu, kendaraan sudah menanti dan dilanjutkanlah takbir keliling dengan mobil. Yup! Alhamdulillah….

  • Oh iya, bagaimana ini?! Ran jatuh cinta ama Seiji Sawamura. Waaaaaaaa…. ceritanya jadi gimana ya?! Hwk kak kak…..

  • Keadaan di rumah juga belum sepenuhnya pulih, setelah gempa yang teradi akibat masalah XXXXXXXXXX di atas dan merembet kemana – mana. Yah, do’akan saja korban – korban gempa bisa segera di selamatkan dan kerugian yang terjadi bisa segera pulih. Amiin –yang tulus yah!-

  • Eu, sebenernya lagi kehilangan diri sendiri. Lhoh?! Ada yang bisa bantu nyari????? Siapa aja yang ketemu Shinichi, tolong kasih tau…. Siapa tau bisa mbantu nyariin. He he he…. Chotto mate… kok msh ngomongin Shinichi! katane, NO MORE SHINICHI… huff… ak lupa…

  • Dan akhirnya, aku sadar… tidak banyak yang terjadi di Ramadhan dan Idul Fitri ini. Huff… -kemana aja tik?-

luv seiji kun

1 Response so far »

  1. 1

    zahra said,

    ass…………………………..
    ^.^


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: