HenshiN

Sadar ato nggak, semua orang akan “henshin”….

Aku kok baru sadar setelah melihat orang – orang di sekelilingku, payah…

Dan kenyataannya, kita semua akan berubah… fisik -jelas lah-, kepribadian, pola pikir, cara memandang, dsb… wuff…

Ketika berada di komunitas yang sudah lamaaaa banget nggak kita kunjungi, dan dalam satu kesempatan kita harus masuk lagi ke komunitas tersebut, rasanya semua orang HENSHIN. Atau mungkin aku yang henshin?! Entahlah… teman – teman kita uda nggak bisa berlima lagi ya? hoo…. uda masing – masing sepertinya… Kemaren kita sempet inget – inget ICR kan? kalo bisa kaya’ gitu lagi gimana? -mau!!!- Tapi sekarang aja, cara berpikir kita uda bedaaaaaaaaaaaaa banget, gimana ya?! Terima kasih atas bimbingannya selama ini… Dulu emang tika paling kecil, tapi sekarang… tika kok jadi paling gede ya?! -fisik lhoh- huaaaa….. tapi, bagaimanapun, kalian tetep mbak – mbakku kok…

yah, semoga kita selalu henshin ke wujud yang lebih baek, amiin………….

3 Responses so far »

  1. 1

    tukanggalisumur said,

    aku lagi binun henshin!!! harus jadi kayak apa??
    tapi yo biarlah… dari pada nunggu orla yg henshin, selak jamuren.. T__T

  2. 2

    ranmouri17 said,

    Kan malah isa panen jamur, trs diekspor, trs jamure jadi duit de… mau?
    Jangan cepet – cepet henshin ya… Mas Dib yang saat ini, uda lebih dari cukup kok… -baeknya-
    ****bsk ditraktir apa lagi ya?****
    Thanks alot buat traktiran yg kemaren… Arigatou…

  3. 3

    tukanggalisumur said,

    yo…
    kapan2 lagi gpp…. wekekekke….


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: