huh!!!

Kenapa musti teriak – teriak????!!!

 

Kenapa musti marah – marah???!!!

 

Kenapa musti ngomong kasar???!!


Tika nggak suka diteriakkin!!!!!! Totemo KIRAI!!!!

Dakara… kowaii….


Ok, minna san wa henshin benjiru…-bener gak nih?- tapi jangan sekarang dunk… ak mohon… lagi nggak suka merasakan perubahan dari siapapun. Aku mohon… TT

 

——————————————————————————————————

Minna sama… tika ada salah ya? Apa timing nya aja yang nggak tepat? Waaa…. gomen nasai….

Ngomong dunk… biar tika tau apa salah tika?! Siapa aja…. ngomong dunk….

4 Responses so far »

  1. 1

    tukanggalisumur said,

    Kadang klu inget soal “kenapa harus marah??” ato “kenapa harus treak?” aku sampe mo nangis… Berhubung aku pernah juga sebagai seseorang yg dilayangi pertanyaan seperti itu. Mungkin CUMA masalah ego, kita cuma pinginnya dimengerti dan jarang mau mengerti orang lain. Apalagi klu udah masalah “keadaan”, susah mo nelen-nya!! Alhasil…. CUMA akan ada korban yang kayak gni…. T__T

    *aku nyesel ngelakuinnyaaaaaaaaaaa~~~ ~~ ~~ !!!!!!!!!!*

  2. 2

    ranmouri17 said,

    Wah… begitukah? Kadang perlu juga kejelasan dari seseorang yang marah ato teriak itu, setidaknya… ‘apa masalahnya’.
    Disaat seperti itu…kalo bisa, pengennya jadi roti tawar aja, yang nggak bisa ngerasain apapun.

    *nyesel ngelakuin apa? Nggak mencuri ayam to?*

  3. 3

    tukanggalisumur said,

    wekeekk
    jangankan menjelaskan alasan, klu dah kena sindom gni…
    dah tahu salah pun ditabrak juga!! yo kui, goro2 emosi!!

    nyesel?
    ya jelas gitu…. nyesel melakukan hal di atas, maksude yo melakukan sesuatu sampe medapat pertanyaan gitu itu…. T___T

  4. 4

    ranmouri17 said,

    hoo… iya. paham… ngerti…

    gomen… demo hontou ni doumo arigatou gozaimashita…😀


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: