-ti-ha-ti-ha-

tuling tuling… mohon perhatian… kereta api jurusan Bandung… -eh salah…- opo to iki???!!!

Cuman mau mengingatkan, siapa aja yang punya adek cecil – cecil ato adek gede – gede, mohon diperhatikan kalo adeknya beli makanan – makanan kecil ato snack – snack macam apapun dan seharga berapapun… TANGGAL KADALUARSA!!!

Yah, dua hari ini saya menemukan kasus tanggal kadaluarsa yang uda lewat… dan makanan – makanan itu masih dijual dengan bebasnya. Wah… nggak nyangka… padahal yang saya jumpai itu termasuk produk yang terkenal dan laris, tapi kok ya ada juga yang kadaluarsa.

===========================================================================

Hari ini cukup melelahkan dan membuat kepalaku pusiiiiiiiiing…. EU, maen ke tempat Ika Hap di Sukoharjo. Entah kenapa aku benci Sukoharjo -maap 100x-. Sering sekali mendapatkan pengalaman yang tidak menyenangkan di sana TT. Selama 3 tahun jadi temen Ika, aku baru sekali berkunjung ke rumahnya -waktu semester 1- dan hari ini untuk kedua kalinya aku ke sana. Setelah diperhatikan, ternyata jalan ke rumah ika, tak serumit yang kubayangkan selama ini.

Yang terjadi di rumah Ika… apa ya?! Aku tidur sekian menit di kursi… makan lotis… dan pengalaman buruknya adalah… Ndengerin adeknya Ika -named Dewa- yang kelas 1 SD lari kesana – kesini sambil teriak – teriak “terlalu / sungguh terlalu” dengan gaya centilnya -cowok- waaaaaaaaaaaaa………….. membuat seisi rumahnya stres! Ika sendiri juga bilang, “emang tu anak selalu bikin stres!”. Saya setuju sekali dengan ucapan kk nya ini… Benar – benar… Nggak bisa diem….

Sudah… sudah…

Kemaren dapet kabar kalo Tho – chan atit -nihon go no tomodachi-. Masuk rumah sakit di Klaten, tapi belum jelas juga, beliau sakit apa… Rencana besok mo ksana ma Yani. Tapi… cuma berdua aja Yan? Lha Fajar ma Abid? -Katanya Fajar uda tadi sore ksana, Abid juga belum kasih kejelasan- TT

Kalo besok Tho – chan masih di rumah sakit ma, berdua juga gpp… tapi kalo Tho – chan uda pulang ke rumahnya… Rumah Tho – chan dimana ya???? -Ada yang taukah?-

2 Responses so far »

  1. 1

    tukanggalisumur said,

    klu mo ngmngin soal kadaluarsa… sebelum cosple terakhir anak2 ero malah dengan santainya melahap sebungkus makanan yg jelas2 sudah diberitahu bahwa itu kadaluarsa.. Parah.. Labih parah lagi ketika melihat tatapan mata mereka, kayaknya bangga de.. T__T

  2. 2

    ranmouri17 said,

    o0o… Ero si… nggak heran…


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: