1 KATA aja!

Kemaren dapet sms dari seorang temen, yang akhirnya membuatku memfowardnya ke beberapa temen juga. Kira – kira sms nya seperti ini:

“Gambarkan aku dengan satu kata. Hanya 1 kata! Kirim jawabannya kepadaku, lalu kirim pesan ini ke 10 orang dan lihat jawaban – jawaban aneh dan mengagumkan tentangmu. Bales ya! Karena ini menyenangkan”

Dari beberapa orang yang tak kirimin pesen ini, dan pesenya terkirim -karena banyak yang pending, apalagi akhir2 ini Simpati susah masuk ke IM3-, hasilnya adalah sebagai berikut:
1. Andry : Aneh
2. KK : Mbuh – jawaban orang aneh-

—– setelah tika cerita ke kalo Andry blg tika “Aneh”, kk bilang.. “Iyo to.. sing aneh ki dudu aku..Tp ternyata kw.. Makane tika ki nyat mbuh.. nyeheheh..——– Yan, kalo gini siapa yang aneh???

3. Adek Sprguruan: Care
4. Yani : Mandiri alias kemana mana sendiri –Itsumo Hitori😦
5. Ditha Shinoda : Cool
6. Mbak Ata’ : Perfect -Kayane mbak Ata’ ngetik ma tidur-
7. Kenshi : “maksudmu apa ta?” –masih nggak ngeh ma sms ku😦
8. Papah Alul : Baik

Sebenernya uda banyak yang tak sms, tapi… ada yang belum bales, ada yang nggak terkirim, dsb… Tapi memang bener – bener menyenangkan, buktinya pagi harine Shinoda langsung memfoward balik tu sms…

Jadi, yang pengen berpartisipasi… Silahkan berikan 1 kata di comment ya…

Hontou ni doumo arigatou gozaimasu…🙂

8 Responses so far »

  1. 1

    tukanggalisumur said,

    EGP

  2. 2

    ranmouri17 said,

    ternyata… ada yg lbh nggak ngerti mksdku… DASAR! mlah ngalah2i kenshi.. huuu… apa susahnya si…

  3. 3

    tukanggalisumur said,

    protes?

  4. 4

    ranmouri17 said,

    iyo! kasih satu kata yg bs nggambarin tika, apa susahnya?

  5. 5

    tukanggalisumur said,

    to wes….. ki takeki….

    tikaadalahanakgembalaselaluriangsertagembiralala~lalalalala~

  6. 6

    ranmouri17 said,

    kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…………… BAKA!

    hidup itu uda sulit, jangan dipersulit! tika cuman minta satu kata, SATU kata. Eh.. malah dikasih segiiiiiiiiiiiiiiitunya. Emang sih, nggak da spasine, tapi tetep wae… Pak dhe pelit!😛

  7. 7

    tukanggalisumur said,

    klu bisa sulit kenapa harus dipermudah?😀

    hehehe… yo wes tak update…

    “soka?”

  8. 8

    […] 3, 2007 · Disimpan dalam Curhat, Jejak Langkah gara-gara baca postnya mbak Tika yang 1 KATA aja!  mei juga jadi pengen nulis tentang jawaban temen mei tentang sms […]


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: