X_X

Dan sekali lagi, aku diberi kesempatan untuk mengetahui bahwa seseorang disekitarku adalah seorang MULTI TALENT. Dia adalah seorang multi talent ke sekiiiiiiiiiiiiiiiian yang ada disekitarku. Subhanallah…

Setelah sampai di depan cermin, hanya bisa menghela nafas… huff………

Tapi di sisi lain kadang juga, Alhamdulillah… tapi juga… ya….

*************Douka kamisama boku ni yuuki wo kudasai……. ******************

Tika dengan sepenuh hati meminta maaf kepada semua pembaca blog ini… Maaf kalo yang semua uda tika tulis, ada yang tidak berkenan. Saya hanya ingin menulis apa yang sedang saya rasakan, apa yang ingin saya katakan, dan apa yang ingin saya lakukan. Sekali lagi maaf… ^_^

6 Responses so far »

  1. 2

    tukanggalisumur said,

    ya… saya maaf kan… hohooh…

  2. 3

    Hai Azuki bunny loverssssssss,,,,,,,,
    aku temen barumu skrg……….
    kreative bgt sh kamu dalam mengelola blog……
    bantuin aku dumzzz.
    submit coment bwt aku yapzzz.n jgn lupa ksh gambar azuki bunny nya,,,
    Nice to know you……..
    Hanifah.

  3. 5

    Shinju_arisha said,

    Azuki bunny,,
    mengingatkn pd cinta msa kecil..
    Polos,,
    lucu,,
    bkin kangen,,:)


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

