hihihi….

Situasi…kemaren tika ditinggal di rumah sendiri… Adek sekolah, papa ma mama ke Ambarawa karena ada nikahan sodara…

 

Bermula dari sms dari seorang sepupu yang tinggal nan jauh di mato…. isinya kira – kira demikian…

 

Dek ita, tau artinya toni kumbayer gak? Itu bahasa mana? Bales ya… penting loh!”

 

Lhoh…. hah?! Balesan yang di dalamnya mengandung KEBODOHAN tika…

 

Setauku sih mbak, tonikumbayer tu merk… kalo gak salah, merk obat nyamuk

 

Eu… “tonikumbayer = merk obat nyamuk” kata ini masih ada di otak sampai menjelang sholat maghrib….

Situasi… sekeluarga mo sholat maghrib…

 

Tika: “ma, tadi siang mbak Lasmi tu sms.. mana sms e tanya artine tonikumbayer! Tonikum bayer tu kan nama merk! Itu kan merk…. ~ kata – kata terhenti karena tiba-tiba inget kalo tonikumbayer tu merk obat penambah darah… ~

Mama: “itu kan obat penambah darah..”

Tika: “huakakakak….. hihihihi….. hohohoho…..”

Mama, papa, adek: “Ngopo?”

Tika: “Aku salah…. seingetku, tadi siang… tonikumbayer tu merk obat nyamuk..”

 

Mama, papa, adek: “hwkakakaka….”

Mama: “Wah ntar nek mbak yu mu keliling2 nyari obat nyamuk merk tonikumbayer….. sampe kapan juga gak bakalan ketemu no…”

 

————- tiiiiit…….. ending….. inilah…. KEBODOHAN ———–

 

3 Responses so far »

  1. 1

    tukanggalisumur said,

    Hooooooo…..O_o
    Nduk, kapanto kowe ki dadi pinter? Perasaan ko tambah o’on wae…
    Wes, kene les karo aku wae…jo lali yen teko nggowo gulo teh… :p

    Emang pantes kok, kan anggota GeJe Inc. huhuuuh….:D

  2. 2

    ranmouri17 said,

    hahaha… ki dadi kaya’ gini bukane karna sering dolan ro kowe to pak dhe?! terkontaminasi ma virus geje mu… hiks…

  3. 3

    tukanggalisumur said,

    salae melu dolan… :p


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: