Mou Sukoshi…

Ntah pernah membahasnya ato belum, tapi… gara-gara bertambah seorang lagi… aku jadi pengen membahasnya…

MOU SUKOSHI sodara – sodara… MOU SUKOSHI….

Yupz, Ost. Midori no Hibi. Pertama denger lagu ini dari MP3 ne pak dhe Dibbo, lagi di satu tempat di Jogja. Wah… kok lagune apik ya… kebetulan juga suka ma anime ne, walaupun… agak… begitulah.. Setelah dapet liriknya, hooooo… waktu itu, kok lagi tika banget dan sekarang masih tika banget… tapi akhir – akhir ini ngerasa, lagune kok cengeng banget.. TT

Ah mbuh lah… bukan itu… masalahe, kok kayane banyak banget orang – orang di sekitarku yang sentimen ma lagu ini… hiks… suka ngganti lirik seenaknya! Sebeeeeeeeel…. dari moshi moshi, mangan iwak sapi, ojo emosi, dsj.. TT dan nggak nyangka, kemaren babe tercinta ikut-ikutan nyanyi… “eksekusi… eksekusi…” huaaaaaaaaaa… babe!!!

MOU SUKOSHI sodara – sodara… MOU SUKOSHI….

Liriknya yang bener…

5 Responses so far »

  1. 1

    tukanggalisumur said,

    mou sukoshi….
    pas mancing neng kali
    sui sui karai emosi
    tak tinggal bali hapeq keri
    terpaksa balik lagi
    balike ketilang polisi
    mou sukoshi…
    marai mati!!!!

    nyehehehehehe…

  2. 2

    ranmouri17 said,

    lhoh?! lhoh?! lhoh?! kok bisa~~~~

    Awas lho! ntar kualat ma mou sukoshi….

  3. 3

    tukanggalisumur said,

    kualat? mousuk shi? hehehe..

  4. 4

    ranmouri17 said,

    wew…….. pak dhe GEJE!!!!!

  5. 5

    tukanggalisumur said,

    Seeep tok no….😀
    Never Ending GeJe….. yeeeah!!!


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: