8 ji kara 2 ji made…

Apa yang saya dapatkan dari jam 8 sampe setengah 2 ini….

  • Saya merasa beberapa eh banyak ding… pegawai negeri di Boyolali tu wajahnya serupa…. TT apa saya yang rabun?! TT tapi memang serupa…
  • Sampai sekarang saya tetep tidak terlalu suka dengan mereka.. TT maaf….
  • Ini yang paling penting, saya baru sadar… ternyata… saya ini belum cukup tinggi.. hua… hua… 157,5 cm. Hah?! tika nggak nyampe 160 cm… TT Bukan hanya harus “lari-lari” tapi harus pake “SIANG HARI”. Jadi, harus LARI-LARI DI SIANG HARI… TT biar cepet tinggi… TT Minna san, adakah yang mau menemaniku lari-lari di siang hari? Yang mau, silahkan angkat tangan….😀
  • Tapi… saya bersyukur… Alhamdulillah… Ya Allah, saya tambah tinggi nya mulai besok saja ya.. Amiin…
  • Eu, tapi kok berat badanku naek 1Kg ya… TT

Leave a Reply

