kAzoKu no fuGi part II

Diskusi yg lumayan unik ini, sepertinya perlu dilaporkan.. Tapi entah pada bakal ngerti dengan apa yang akan saya bicarakan kali ini ato nggak…

Dimulai dari pertanyaan adek ke papa yang lumayan aneh untuk ditanyakan seorang anak SMA kelas TIGA.

“Pa, papa percaya nek ada makhluk luar angkasa nggak?!”

Hahaha… itu yang pertama keluar dari mulut saya.Karena tika lagi mijitin mama, jadi nggak terlalu mengikuti diskusi ini. Yah, ternyata setelah kembali mengikuti, pembicaraan sudah sampai ke…

“Pa, mesin waktu ki nggak mungkin ada!”

—— ini adek ku seorang kelas TIGA SMA yang mengeluarkan pendapatnya—–

“Kok adek bisa tau? kita kan nggak tau masa depan dek. Apapun bisa terjadi…”

—–papa—

“kalo misalkan mesin waktu ada, mesti uda ada orang dari masa depan yang dateng ke masa kita kan!”

——adek yg masih ngotot! ——

“Adek ki terobsesi ama doraemon, hahaha… “

——mama——

“Emang mesti dateng ke masa kita? emang mesti dateng ke bumi?”

—–tika cantik—-

“ya kita kan uda sampe 2007 lho mbak, kalo emangbsk tu ada mesin waktu, setidaknya uda ada yg pernah menyinggungnya kalo ada….”

——adek masih ngeyel juga—–

“ya tapi tetep aja, kita kan nggak tau yang namanya masa depan nanti seperti apa..”

—–papa—–

::
::
::
::
::

Sampai tika ma adek mo pergi keluar, pembicaraan masih berlanjut… tapi lagi – lagi, tika uda nggak terlalu memperhatikan —–> moody bgt…

Waktu uda di atas motor ama adek,—-> mo pergi… Papa keluar rumah dan berkata..

“Dek, pertanyaanmu tu kaya’ pertanyaan papa dulu ke kakeknya papa….”

::Fin….

So, temen – temen percaya nggak kalo mesin waktu itu ada???

 

8 Responses so far »

  1. 1

    tukanggalisumur said,

    percaya…
    kan udah ada…
    tuh yang nempel di dinding dan jalan klu dikasi bateray AA😀

  2. 2

    ranmouri17 said,

    wew..^*_*&)&**&*%&^^)&*_(&()*

    dong dong dong dong…………….

    tuk tuk tuk tuk tuk tuk tuk tuk tuk tuk………

    tingkat tinggi…..

  3. 3

    bodrox said,

    adekmu bawel wel.. wel..

  4. 4

    ranmouri17 said,

    Wah… arigatou…. saya emang lebih suka kalo adek bawel daripada diem aja, coz kt jd gak ngerti apa mau dia… ^_____^

  5. 5

    tukanggalisumur said,

    bukan cuma adeknya kok yang bawel….
    masih mending adeknya, mbaknya itu loh.. BBB, Bukan Bawel Biasa
    wekekekek…

  6. 6

    ranmouri17 said,

    Pak dhe JELEK!!!!!!!!!! ora enthuk protes!!!!

  7. 7

    tukanggalisumur said,

    la seng protes sopo kie?

  8. 8

    ranmouri17 said,

    Mbuh ya…. sopo to? Opo aku ya?! aduh…. aku.. aku.. aku.. aku.. aku.. aku.. aku LUPA…. T_____T -> bukan kodok! ckikik…


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

