NaRuT0~~~Ckikikikik…

Tanpa diduga, kalimat ini keluar dari mama tercinta:“aku juga seneng NARUTO kok!”

Waaaaaaaaaa……… gubrak…. gubrak…..

Seperti biasa, setiap sore… dan ntah kenapa, walaupun beruuuuuuuuulang kali tiap episode naruto diulang, kita tetep aja nonton… padahal juga ampe hafal tiap detailnya. Mungkin ini yang menyebabkan mama jadi ikut – ikutan ngikutin ceritanya sampai akhirnya menyatakan kalimat tersebut…. Dan otomatis, karena 3 lawan 1, akirnya babe jadi juga ikut – ikutan nonton.

Mama yang selalu mengomentari film yang beliau tonton dan menanyakan apa yang beliau nggak ngerti, akhirnya selalu bertanya tentang nama tokoh di naruto dan siapa dia… begitulah… Sebagai anak yang baik, kita jawablah semua pertanyaan mama dengan cepat dan tepat. Secara kita uda nonton dari jaman duluuuuuuuuuu, uda gitu masih nonton ulangan yang entah uda berapa x diulang.

Dan bagaimana dengan babe????

Kalian hafal nama sunan-sunan nggak?”

Gubrak……….

Hooooo… Alhamdulillah, kita bisaaaa!!! hahaha…

Kemudian babe melanjutkan, Naruto tu nggak bakalan keluar di Sejarah Indonesia di masa depan, tau nggak…….

Endinge, kita cuman senyam – senyum…. tapi tetep aja, masih lanjut dengan Naruto… ckikikikik….

3 Responses so far »

  1. 1

    tukanggalisumur said,

    tahu publishernya naruto ga?
    apal jenis serangganya shino ga?
    tahu rasengan butuh berapa chakra?
    ato minimal tahu TTL-nya shikamaru?
    tahu harga ramen di naruto berapa?
    maksimal mengeluarkan summon berapa kali sehari?

  2. 2

    ranmouri17 said,

    ?????????????????????????????????????????????????????????????????
    ?????????????????????????????????????????????????????????????????
    ?????????????????????????????????????????????????????????????????
    ?????????????????????????????????????????????????????????????????
    ——- error on page! ckikikikikikik ——-

  3. 3

    tukanggalisumur said,

    huuuu…

    nyampah!
    nyampah!
    nyampah!
    nyampah!
    nyampah!
    nyampah!
    nyampah!
    nyampah!
    nyampah!
    nyampah!


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: