mas.. mas..

Huff.. Jangan suka mainin perasaan orang laen mas.. mbok ya mesake sithik.. Ntar kalo kena karma nya, baru nangis – nangis deh.. Ya emang, harus milih yang terbaik.. Dan untuk mencari yang terbaik tu harus dengan pendekatan yang seksama.. Tapi yo nggak perlu ngasih pendekatan yang berlebihan ke smua cewek.. Kan mesake nek ceweknya uda sampai berharap.. Tapi akhire njenengan tinggalin begitu aja.. Kasian ceweknya mesti malah sakit banget.. Dan kalo uda nemuin yang diharapkan, ya dipertahankan no.. Nggak usah berusaha nyari – nyari yang laen.. Emang sih, selingkuh itu indah -nek nggak ketauan- tapi nek ketauan?! Haha.. jane ya wis ngerti akibatnya.. Njenengan ki kok ya ra kapok – kapok.. Wis gedhe lho mas?! Ora dolanan wae.. Uda berapa korbanmu.. -halah- 1 sapi ato 1 kambing? Ckikik..

3 Responses so far »

  1. 1

    Rystiono said,

    Kemakan cowok suka TP yach? Hihihihi…

    Pesen buat cewek: kalo ada yang TP-TP, jangan digubris… ;))

  2. 2

    fake tika :p said,

    huwakakakakakkakak….
    dari awal, tak kiro ki ngmngin orang.. ternyata lagi ngmngin ternak yah?
    hahahahaa….
    kewan opo to iki? *sok bodo mode : ON*

  3. 3

    ranmouri17 said,

    sopo ya????????!!!!!!!!!!!! kurang ajar….. pake2 nama tika..
    Ada apa dengan nama Njenengan??!! >__<!!!!


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: