Latihan oh latihan..

Kemaren tika Latihan PERDANA lho.. ckikik… ngimpi apa ya.. kok bisa latihan lagi.. Padahal, seingetku, terakhir latihan tu.. kapan ya?! Wah.. uda nggak inget malah?! Pokoke sekitar detik – detik NGGARAP TA..

Awal kasusnya.. Ketua FORKI Boyolali, Bp. Much. Ichsanudin, S.Ag yang biasa kita panggil senpai Udin yang kebetulan juga ketua RW saya, minta ke adek supaya di kampung kita juga diadain latihan karate, buat kegiatan remaja ma anak – anak juga. Permintaan ini disampaikan ke adek, waktu persiapan mo ke kejuaraan karate di Karanganyar kemaren..
Pertanyaan adek waktu itu adalah.. Lha nanti yang nglatih siapa senpai? Dan dengan elas senpai Udin menawab, Ya.. nanti saya sama temen – temen Inkai dari cabang juga. Tapi nanti mas barata juga mbantuin ya.. Mendengar jawaban tersebut, adek langsung menerima perintahnya.. O.. iya senpai. Eu, senpai Udin juga berpesan, untuk urusan administrasi, kaya’ yang ndaftarin dan yang ngasih pengumuman nanti mas barata nggeh.. Waktu itu adek menyanggupinya..

Dan.. deng deng………….
Hari Jumat yang dijadwalkan sebagai latihan perdana..
Upz.. lupa.. Dojo kita adalah Balai Kampung RW VI..
Beberapa hari sebelumnya uda banyak adek – adek yang ndaftar..
Pelatih yang harusnya datang adalah Sonny dan atau Senpai Udin.. Tapi.. CERITA nya, Sonny sakit.. Bagaimana dengan senpai Udin? Yah, bisa ditebak.. beliau ini super sibuuuuuuuuuuk.. Jadi..Adeklah yang dengan sekuat tenaga merelakan untuk menadi pelatih.. ckikik… Lhoh?! Lka kamu kemana tik????!!
Eu, karena ada masalah ama “hati”, saya memutuskan untuk tidak ikut latihan dulu.. hehe..
Yah… begitulah..

Hari latihan kedua.. Minggu nya..
Apa yang terjadi???? Sonny nggak bisa dihubungi.. dan senpai Udin juga belom pasti.. Akhirnya, atas permohonan adek dan juga karena nggak tega melihat sang adek menderita sendirian.. Saya memutuskan untuk LATIHAN KARATE lagi.. ckikik..
Setelah sampai di dojo, eu… tika pake dogi, dan yang ada di dalam hati adalah.. ngimpi apa semalem.. sampe-sampe hari ini bisa pake dogi.. Yah.. begitulah.. Latihan yang lumayan.. ckikik… fiuh..

f.jpg

%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%
%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%
%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%

Setelah saya ingat – ingat.. ternyata tika mimpi.. eu.. ketemu ama mantan sekretaris 2 UKM INKAI UNS di kepengurusan kk yang terakhir.. Sopo kk?? Ckikik.. Ya.. nek diinget-inget.. Tika dikorbankan jadi sekretaris juga gara – gara dia.. T___T Setelah sekretaris 2 mengundurkan diri… beberapa waktu kemudian sekretaris 1 juga ikut-ikutan.. –saat itu Tika ada di posisi TERPAKSA jadi kabid Humas— terus mbuh piye critane, kok bisa – bisa nya tika DIKORBANKAN jadi sekretaris.. T____T kenapa harus tika??

Apa yang saya rasakan saat itu adalah..

5 Responses so far »

  1. 1

    Meme said,

    hua~~ memeh gak dong

  2. 2

    ranmouri17 said,

    sing gak dong yang mana mbak me???? Insya Allah dengan senang hati tika akan memberikan penjelasan yang se detil-detilny cuma buat mbak me, OK!
    ^_____^

  3. 3

    Meme said,

    latihan karate kie piye ta?

  4. 4

    ranmouri17 said,

    ho0o0o.. Latihan karate.. piye ya?! Yuk join wae, biar ngerti dengan seksama..
    Piye menurutmu????😀

  5. 5

    Meme said,

    amin? katate? en karate?
    ummmmmmm :mikir mode on:😀


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: