Gosho Aoyamas 1 n’ hehe..hehe..hehehe..

ano.. Jitsu wa..

The way I call you is the only way I can do to limit my feeling.. It can remind me about who you should be.. And it is your best position, right?!

********************************************************************************

Kyaaaaaaaaaaaa.. hari ini nonton anime di antv dengan tidak sengaja, tapi ternyata bisa lihat kembaran – kembaranya shinichi ama ran.. Judunya “Gosho Aoyamas 1.. Aturan tuh emang karyanya beliau si Aoyama Gosho..

Ceritanya pendek-pendek.. Jadi, ada beberapa cerita berbeda di dalamnya, kaya’ baca komik-komik pendek gitu.. Waaaaaaaaaaaaaa… ceritanya bagus-bagus.. ^___^ Nah, disana juga ada beberapa adegan dimana Pak Mori alias Kogoro Mori jadi figuran.. cuman sekedar lewat.. profesor Agasa juga..😀

Cerita terakhir yang tika lihat tuh lucuuuuuuuuuuu… nek gak salah judulnya “santa claus in the summer” Ada cowok yang wajahnya Shinichi baget.. Lha tu cowok lagi telpon di telpun umum pake kartu tekpon, disitu dia diputusin ceweknya. Yup, setelah itu dia ngebut naek motornya.. terus dia nabrak bapak-bapak tua yang lagi keluar dari mobil.. Braaaaaaakk.. barang bapaknya berceceran.. singkatnya setelah tabrakan itu, si cowok dikasih sekaleng bir ama bapaknya (dikira bapaknya, itu adalah jus). Yang jadi masalah, kartu telpun tu cowok ketuker ama kartu bapak tadi. Kartu apakah itu?? Kartu yang digunakan untuk mengaktifkan satelit di luar angkasa yang fungsinya untuk menghancurkan meteor2 yang jatuh ke bumi..

Lah.. cowok yang mabuk gara-gara bir itu, mo ngirim pesen ke pager cewek yang uda mutusin dia tadi.. Maka pergilah dia ke telpun umum dan mulai pencet2.. Dan ternyata.. aktiflah program EC4 (nek gk slh) dimana 24 jam lagi, tu satelit bakal menghancurkan bumi beserta isinya.. huaaaaaaaa… Tapi pak tua yang uda ditabrak tadi juga uda menyadari kalo ternyata kartunya ketuker dan dengan sekuat tenaga melacak keberadaan tu cowok.. tapi tetep aja, polisi datang terlambat..

Keadaan diperburuk dengan si cowok yang uda mengaktifkan kode tersebut.. AMNESIA sementara.. Dan kata dokter, agar ingatanya cepet pulih, jasmani dan rohani si cowok itu harus rileks.. Dan caranya adalah dengan mengabulkan apapun yang dia inginkan.. Tu cowok seharian jadi kaya’ santa claus yang setiap perkataannya bisa terkabul.. dia minta ketemu dengan artis yang dia sukai kalo nggak salah namanya “asuka”.. seharian dia ditemenin Asuka dan ternyata si Asuka ini juga berterima kasih karena dia bisa beristirahat dari kesibukannya..

Jah.. ceritanya tambah lucu dari hal-hal yang dia omongin selalu terlaksana.. Bahkan ketika di jalan kena macet dan suasana sangat rame dan dia berteriak, intinya minta buat sepi aja.. Maka semua tentara dikerahkan untu membuat 1 kota jadi bener-bener sepi.. terus ketika dia bilang “dalam satu tahun, ada satu hari yang membuatku benar-benar senang, yaitu natal” -kira2 seperti ini- Maka.. Dibuatlah hari itu hari natal, suasana kota berubah jadi kaya’ natal.. huaaaaaaaa… terus dia juga bilang Tokyo tower kita buat aja menjadi pohon natal.. maka terjadilah.. udah gitu si Asuka pake bilang, wah.. akan lebih indah lagi kalo ada salju.. Maka dengan helikopter, bapak2 tentara menjatuhkan serbuk2 es.. waaaaaaaaaaaaaaa… benar-benar gila.. Tapi bagus n’ lucu..

Silahkan menonton teman-teman.. ^____^

4 Responses so far »

  1. 1

    revvy said,

    Iyah kocak bgt.. Gw ktawa mulu!!
    Kira2 ada dvd ny ga yah?
    KLo ad pasti gw bli!!

  2. 2

    ranmouri17 said,

    heeeeeeee??? ada jg yg nonton yah?!
    hehehe.. ^____^ tika jg pengen punya dvd ny kalo ada..^^

  3. 3

    macan_45 said,

    .. aii !
    .. woooouwh trnyata bnyak uga iah pnggemar’a azuki .
    .. ikutan dund !
    .. hhehehe .
    .. nda jg pngen dund download video’a azuki .
    .. tp jgn yg bhasa jepang dund !
    .. ada yg bhasa indonesia gg ?
    .. buat yg ngunjungin WP ini, kunjungin WP nda jg iah !
    .. isi gueszt bukxs’a .


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: