Banyak cerita.. edisi kali ini..

Apa ya?? huff.. apa aku ini bener – bener jek kaya’ anak kecil..

Sik ding, dari awal wae..

Hari ini, diajak bulek ke Solo.. dan.. Siapa sangka tika ngelewatin 2 tempat yang amat sangat rawan buat tika.. T___T

Pertama, bulek ngajak lewat jalan yang belum pernah tak lewatin, dan ternyata.. deng deng.. eh uda sampai di daerah depan KOPASUS.. badalah.. ternyata yang tak lewatin tuh, gang nya Shinichi.. wew..

Kedua, eu… tiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiit.. – SENSOR wae –

Dan karena bulek tercinta ini juga nggak konfirmasi atas rute jalan yang diambil, tika jadi agak sebel.. lha piye ya?! huff.. Kan kalo lewat jalan deket rumah e ikko – chan, aku bisa skalian mbalikin CD ne ikko – chan..  Tapi sepertinya emang aku yang kurang mengantisipasi keadaan.. huh!! BODOH!!!!

Wew.. setelah itu.. muter – muter beteng.. nyari sepatu.. abis tu meluncur ke Jajar, ke tempat seorang sodara, dimana lagi banyak tamu yang tika nggak kenal sama sekali..

Eu, karna satu alasan, tika harus balik boyolali naek bus umum.. Dan tibalah saatnya saya berpamitan kepada semua orang yang saat itu berada di sana (termasuk orang – orang yang tika nggak kenal). Nah.. Tika ditanya ama seorang ibu – ibu,

Ibu : “mo kemana dek?”

Bulek : “Ini mau saya anter sampe halte bis, mo pulang ke Boyolali duluan”

Ibu : “Lho?! Apa berani naik bis sendirian?”

Bulek : “Ini tu dah gede lho bu’, uda wisuda kemaren”

Ibu – ibu : “Lhooooooo.. iya to?! Tak pikir masih SMP

—————— Saya hanya bisa menangis dalam hati T___T —————-

3 Responses so far »

  1. 1

    yani .... said,

    wew…. SMP?
    Ada yang salah lihat rupanya?
    gagagagagaga………… ga setujuuuuuuuuuuu…..

  2. 2

    ranmouri17 said,

    iya i to yan.. mbuh tu ibu – ibu?!

    blebew.. Apa aku terlalu imut yah?! _narsis mode ON_

    hoeeeeeeeeeeeeeeeeeekkkkkkkkkkk..

  3. 3

    tukanggalisumur said,

    hahahahaa…
    aku ki malah mesake ibu itu…
    koneksine mesti lagi down.. hihihi… >.<


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

