Fiuh..

 

Blebew.. blebew..

Photobucket


 

Lagi lari – lari nih.. dikejar – kejar deadline.. Fiuh.. Mana pake dititipin semut yang siapa sangka perkembangannya bisa jadi gajah?! Weleh..

Photobucket

Sepekan ini jadi nggak terlalu produktif.. gara – gara masalah gajah ini ni.. Biasanya bisa seharian di depan comp, tapi uda beberapa hari ni mulai jam 2 uda tepar.. Nemasu no jutsu.. T____T Tambah lagi ni gajah selalu berkunjung ke tidurku.. Padahal uda baca doa sebelum tidur..

 

Sepertinya sudah terlalu membebani.. Piye ya.. Ada banyak nasehat yang tika terima masalah gajah ini.. Dari banyak nasehat ini, yang berani saya lakukan hanya “menghilang dari peredaran” .. Tapi kok ya, sedikit demi sedikit masalah ini masih menyentuh.. Huff..

 

Sebelumnya juga sempet tertampar ama perkataan Meg – chan yang punya nasib seperti saya. Apa kita ini termasuk munafik ya Ran? kata dia.. Weleh.. Presence nya sih senyum, tapi hatinya menangis.. Wew.. Banyak juga yang bilang kalo kita harus menyampaikan bokutachi no junjou na kanjou.. -weleh siam shade dibawa..- Tapi ada juga yang bilang, diikhlaskan aja..

 

Blebew.. blebew..

 

Saya hanya ingin menghilang dari peredaran sejenak.. Tapi belum belajar jutsu nya.. :p

 

Huaaaaaaaaaaa.. Mas Andy, kapan pulang?? Tika meh cerita banyaaaaaak..

Tapi minta jagung bakar ya! –haiah..-

 

Wis ah.. deadline.. deadline.. T____T


Photobucket

4 Responses so far »

  1. 1

    tukanggalisumur said,

    tuku peluru injeksi wae… tembake neng gajah, PATENI!!!! wiahahaha….
    bip bip bip bip…

  2. 2

    ranmouri17 said,

    S A D I S nya…………..

    wew… kabuuuuuuuuuuuur..

    tapi alhamdulillah menghilang dari peredarannya lumayan sukses!!!!
    sampe pus – pus nyariin.. berarti aku SUKSES menghilang!!!!

  3. 3

    elchecago said,

    jagung bakar yaaw…hhmm..jadi keinget ama tlatar…hueheheh

  4. 4

    ranmouri17 said,

    mas checa skrg dah gak d boyolali to?


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: