Nunggu Attach selesai..

Nemui.. nemui.. hontou ni nemui..

Uda jam 10 pm.. dan ak harus berusaha tetap membuka mata di depan comp d warnet ini untuk menepati janji ke ke seorang temen..  mengirim beberapa file ke beliaunya, tapi kok kayane attachnya luaaaaaaaaaaaaaaaaaama banget ya!! uda sejam lebih tapi msh scanning aja.. padahal ni mata uda berat banget.. T____T

Hari ini melelahkan.. cukup melelahkan.. Se pulangnya dari Solo Baru, temen dari sak – sak girls -Ika ma Agil-  berdua mo maen ke rumah.. Ya, karena kangen juga.. silahkan.. waaaaaaaaah.. senangnya.. mendengarkan banyak cerita dari Ika ma Suwung yang masih dikejar – kejar TA, Agil yang statusnya masih gak jelas kaya’ gw, Tyaz yang ditinggal berlayar ma cowoknya, Ika yang abis jadian yang akhirnya membawa aku ma Agil dapet traktir duren dari Ika.. hoooooooooo.. oishiiiiiiiiiiii.. ^_____^

Daaaaan.. siapa sangka Suwung telpun agil waktu kita bertiga dalam perjalanan beli duren..  waaaaaaa.. Suwung.. Aitakatte ne.. hiks.. ya ampun.. jadi rameeeeee.. kapan kita ngumpul bareng teman – teman?? eh iya, inget acara terakhir?! Buka bersama!! tuh.. dah luaaaaaaaaaamaaaaaaa banget deh?!

Lanjut cerita lagi.. ama nunggu attach yang luaaaaaaaama ini.. T____T

Jam 4.30 pm ika ma agil berpamitan.. Jaa minna san.. T___T

Eu, ak ngapain lagi ya?! Eu…… beli makan ama adek!! Secara gw gak makan dari pagi.. ya ampyun, laper.. Ya Allah maafkan tika yang nggak bisa ngatur makan ini..

Jam 5.30 pm baru mau mandi.. weleh.. mata uda berat banget..

Abis isya’, rencana mo berangkat ke warnet untuk memenuhi janji.. tapi deng – deng.. seorang sahabat datang ke rumah.. Monggo mas..

Yup.. sesi curhat di MULAI!!  Jadi ceritanya, ni sahabat yang statusnya uda punya tunangan, beberapa hari yang lalu dihubungi oleh mantannya waktu SMP yang kebetulan juga temen deket gw.. Ketoke kok sang mantan juga masih punya perasaan yang begitulah ma sahabat saya ini.. Entah kenapa malah sahabat yang kurang kerjaan ini ngajakin si cewek maen ke suatu tempat.. Dan BAKA nya lagi, ketika si cewek mau, dan ortunya juga acc, malah sahabat tercinta saya ini bilang, “Aku ngajak tika ya..”

Weleeeeeeeeeeeh.. jelas aja si cewek curiga, kemudian melempar pertanyaan yang uda nggak asing lagi di telinga saya.. “Lhoh?! Tika pacar kamu ya?!” blebeeeeeeeew.. blebeeew.. malesnyaaaaaaaa.. MENYEBALKAN!! Uda lama juga nggak denger pertanyaan ini.. “Hijrah tu pacar kamu ya?!” ato.. ‘Kamu pacarnya Hijrah ya?!”  ENGGAAAAAAAAAAK!! BUKAAAAAAAAN!!

konayukiiiiiii neeeeee… ~nyanyi dulu~

Saya lihat kok sepertinya sahabat saya ini ada niatan untuk mendua ya?! Sebeeeeeel..

Weits.. lagunya bagus lagi..

I’ve never had a dream come true.. Till the day that I found you.. 

Sebenernya lagu yang paling tepat adalah seperti ini..

Mengapa yang lain bisa.. mendua dengan mudahnya.. Waaaaaaaaaa.. terserahlah..

Attachnya kurang 1 lagi teman – teman.. -10.55 pm-  T____T  Mana satu – satunya orang yang nemenin chat uda cabut! Kk.. ak wes ngantuk juga.. T___T

Anata ni totte watashi mo soude aritai .. ~Remioromen emang bagus..-

Aoi sora wa rinto sunde.. 

Sepertinya ada hal lain yang pengen tak ceritain.. apa ya?! ak lupa~~~~ sepertinya amnesia ku mulai kambuh lagi.. sebel.. kayane mulai kuliah uda agak hilang.. Tapi kok akhir – akhir ini muncul lagi..

And I don’t want world to see me..

Coz I don’t think that they’d understand.. 

——— apik deh ——–

Weleh.. lagu ni yang paling tepat..

LET ME GO HOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOMEEEEEEEEE..

Hah.. sudahlah.. tambah gak jelas.. gak jelas.. yang jelas NEMUI!! Pengen banget segera Lept No Jutsu!! hyaaaaaaaaaaat..
AKHIRNYA!! 11.10 pm.. SELESAAAAAAAAAAAAIIIIII.. Alhamdulillah..
Jaa minna san.. Lept No Jutsu!!

2 Responses so far »

  1. 1

    mbahe said,

    wah boso jepang kabeh, kapan-kapan saya kursus ya…haikk

  2. 2

    ranmouri17 said,

    he he.. wong dari tadi cuman nyanyi – nyayi gak jelas kok mas.. :p


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: