banyak cerita episode.. _berapa ya?!_

  • Kemaren lusa diminta Anis -temen yang selalu “nggandeng” tika waktu SMP-untuk maen ke rumahnya.. ^___^ Rumah barunya.. untuk nggak pake nyasar.. Eu, abis maghrib baru bisa k rumah Anis.. T___T Uda gitu, Anis ngajakin maen k tempat Apri -temen deket waktu SMP juga- Rasane kangen banget ama mereka. Udah lama nggak ketemu.. mungkin sekitar 3-4 bulan.. weleeeeh.. Tika kangen teman – teman..😀
  • “Menggandeng” —> bukan dengan tangan, tapi mungkin lebih ke batiniyah kali ya.. -halah- istilah ini.. tika pake buat apa ya?! Pokoke dengan adanya seseorang yang “menggandeng” tika, rasanya bisa lebih tenang. Dengan adanya seseorang di sebelah tika, yang selalu “menggandeng” tika.. rasane lebih lega, smua TERASA lancar, terus apa ya?! Tapi kata paling tepat sebenernya adalah TENANG. Eu, waktu SD ada mbak Zul, SMP ada Anis, SMA ada Oco, Kuliah ada Ika Kris -walaupun akhr2 ketika dia dah punya cowok, aku kehilangan orang yg nggandeng- Huff.. mana orang yang terakhir nggandeng aku udah kerja di Jakarta.. T___T
  • Eu, dari hasil cerita – cerita ma Anis.. siapa sangka, ternyata Tika jadi tersangka atas retaknya hubungan Hijrah ma Novi ceweknya.. -untung baru retak- Intinya, Novi ni 1.000.000% jealous ma Tika.. weleeeeeeh.. dapet darimana coba?! Kata Anis, dulu awal mulanya, salah satu temen kerja Novi lihat Tika ma Hijrah lagi bercanda d warung.. dan paginya tu anak ngadu ke Novi.. “Vi, tadi malem hijrah pacaran ma tika!!” Weleh – weleh.. Padahal kita tu uda seperti sodara sendiri.. bukan cuman tika ma hijrah.. Tapi juga antara Tika, Hijrah, Anis, Yu, Tarom, Ari, dkk..😀 Bahkan beberapa dari mereka juga manggil mama & papa ku juga dengan sebutan mama & papa.. Huff..
  • Katanya sampe Hijrah dapet LARANGAN keras dari Novi buat maen ke rumahku.. wew.. segitunya.. Padahal, hijrah aja ama smua keluarga ku kaya’ budhe, mbah, sepupu, dlljuga uda kaya’ keluarga sendiri..Smua juga tau kalo tika ma hijrah uda kaya’ sodara.. weleeeeeeeeeeh.. Tika pengen Novi ngerti smua ini.. Ak juga uda berusaha deket ama Novi’ -secara dia cewek sobat gw- tapi.. tika nggak pernah dapet respon positif.. T____T menyebalkaaaaaaaaan..
  • Blebew.. blebew.. Ak ngantuk.. T___T
  • Eh iya, tadi sore da adek kelas dari SMA dateng, kata mama sih 2 orang cowok.. -waktu itu tika lagi mandi- Ternyata mereka nganter UNDANGAN ulang tahun ambalan.. Weleh.. tika udah lupa sama sekali tentang Pramuka.. T___T Pertanyaannya, kenapa Tika diundang?? secara tika dah luaaaaamaaa banget nggak nongol d SMA apalagi pramuka nya.. ternyata tika menemukan “mantan pradana – pradani”.. hoooooooooo.. Tapi nggak tau deh.. dateng nggak ya?! Ak kan bukan seorang pradani yang berbakti setelah pensiun..😀
  • Wis ah.. Laper sodara – sodara!!

2 Responses so far »

  1. 1

    camagentah said,

    ow… ki tika critane lagi nostalgia to…

    soal hijrah, ya coba saling memahami tik
    kadang cewek kan gtu. kalo udah jadi sama cowok
    gak mau cowoknya deket sama orang lain.
    coba degh kamu pikirin, gimana kalo yang jadi
    novi itu kamu. ada kan perasaan jeoooleus *bener rak tulisannya*

    tapi kalo kamu beneran jadi novi ya…
    jangan sampe terlalu jutex gtu, jadi overprotect

    ah uwes ah, daripada bahas kek gini mending
    mikirin kapan nikah. Ha3x, kapan nikah tik?

  2. 2

    ranmouri17 said,

    “jealous” mas.. nek menurutku, aneh aja kalo kita dicemburuin ma pacar nya sahabat kita.. T___T
    Ya kalo menurutku, harusnya kita juga bisa bersahabat denagn pacarnya sahabat kita ato kita juga harusnya bisa bersahabat dengan sahabatnya pacar kita.. -weleeeeeeeeh mbulet..-

    “kapan nikah” ?????? blebew.. blebew..
    Kalo uda saatnya.. hehe..

    Gambaran nikah di kepala tika saat ini hanya sampai, besok kalo nikahan, pengennya COSPLAY.. ^____^


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: