Ngglundung No Jutsu!!

Tadi pagi, sreeeeeeeeeeeeeeet.. tika jatoh.. ^___^’

Seperti biasa naek motor mo ke Solo, rute juga biasa.. jalan Solo – Semarang.. Eu, ceritanya jalan ke arah Solo yang bergelombang tu abis diperbaiki, jadi masih banyak kerikil – kerikilnya.. Jalan juga uda mulai sepi coz uda lewat jam anak sekolah. Di depan tika ada mobil buah yang kebetulan menepi dengan tiba – tiba.. ^___^’ Ya uda, tika ngerem.. daaaaaaaaaaaaaan.. Ngglundung no jutsu!! begitulah.. tika bisa meluncur di atas aspal berkerikil.. ^___^’ anehnya, tika sempet sekilas ngelihat awan yang ada di atas. Jadi, sambil meluncur di atas aspal, tika melihat awan yang berjalan.. hwkakak.. apik tenan.. ^___^’

Padahal mo ke kantor.. hahaha.. ya sudahlah.. akhire malah mbolos kerja.. ^___^’

Alhamdulillah ada mbak2 ama mas2 yang mbantuin tika. Arigatou.. Uda gitu, lagi – lagi di datengin pak polisi yang ada di seberang jalan. Dan apa kata “pak dhe” ne itu?

Nggak papa mbak?” pak dhe ne bilang.

Tadi kenapa bisa jatuh?” pak dhe lagi

Selip pak.” Kata mas nya..

Ou.. Lha jalane kaya’ gini ok” pak dhe ne lagi.

—– abis tu pergi —–

^____^’

Alhamdulillah tika cuman luka – luka di tangan ma kaki.. –tapi periiiiiiiiiiiih.. T___T- Mbak yang mbantuin tika bilang, katanya beberapa hari lalu juga abis ada ibu – ibu jatuh di situ juga. Malah sampai giginya patah 4..

Yang tika tanyakan dari kemaren – kemaren, sebenernya pembetulan jalan yang di Boyolali tu fungsinya untuk mengurangi lubang ato menambah gelombang?

5 Responses so far »

  1. 1

    yani said,

    Uwaaaa…tikaaa…
    semoga baik2 saja ya… Bapak mentri pekerjaan umum emang lagi punya kerjaan, mbenerin jalan yang berlubang supaya jadi bergelombang. hehe…
    Cepat sembuh yak!! ^_^

  2. 2

    kurocama said,

    Wagh… alhamdulillah nek gak papa tik
    tu layangkan wae ke sopos soal ke-TIDAK JELAS-an
    penggarapan jalan solo semarang yang sering kita lewati.

    perasaan kat mben tu jalan gak pernah degh tanpa gelombang.
    dijadikan pantai aja apa yak….😀

  3. 3

    ranmouri17 said,

    Arigatou yan yan chan to kuro sama.. ^___^’

  4. 4

    meme said,

    permasalahannyah tuh emang susah banget kalo mau dibikin non gelombang, kan harus di ambilin dulu aspal lamane bis ituh kayak bikin jalan baru, mei think pemerintah boyolali :
    gak punya waktu ma
    gak punya duit ..🙂

    lah jane boyolali kie cuman tempat lewat para perusak jalan, dan perusak jalannyah ituh gak memberi kontribusi buat mempernaikinyah ,,, ngunu kayak e ,,,

  5. 5

    meme said,

    kak ran semoga gak trauma lewat jalan ituh lagi yah?


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: