Apa yah?!

Ano, tika lagi di LCD.. ^____^” senangnya.. lama banget nggak duduk di sini.. kangeeeeeeeeeen banget rasane.. Huff..

Insya Allah besok mo ke J-fest d Jugja, tapi belom tau dmana tempate, tapi yang jelas berangkat setengah 3 sore.. Pokoke besok meh diampiri wastu.. -asal berangkat dan nggak tau kmana tujuannya- ^___^ Bodo’ teuing~~~~ Yang jelas besok tika pengen benar – benar menikmati J-fest.. Eu, kemungkinan ni bakal jadi J-fest terakhir tika, setidaknya untuk beberapa bulan ke depan.. ^____^” begitulah..

Karna apa?! Ya, sepertinya tika akan memulai satu kehidupan baru, “sepertinya”..

Weitz, tapi bukan mo nikah kok.. coz tiap kali tika bilang ni bakal jadi J-fest terakhir, mesti wastu bilang.. “Mo nikah to?”

Nikah???!! blebew.. lha tadi pagi aja waktu ambil pesenan stempel karang taruna di salah satu toko, tika ditanya ama mas e yang jaga toko.. “nggak sekolah to mbak?” kyaaaaaaaaa.. mas e.. weleeeeeeeeeeh.. sekolah?! Emang tika jek imut to?! hahaha.. _narsis mode on_

Dulu da ibu – ibu yg ngira tika masih SMP, tadi pagi mas e yang aneh.. Apa tika tu masih kelihatan kek anak kecil?! nggak kan??? ketoke nggak deh?! nggak kan ya?! nggak kok.. ya, smoga tidak..

2 Responses so far »

  1. 1

    meme said,

    emang kaka masih imoet kok … item mutlak :)) canda kak! kaka emang imut … habise emang darisonone mungkin hyak, ato mungkin emang karena kaka belum mikir nikah jadine kayak dede kecil😀

  2. 2

    ranmouri17 said,

    kyaaaaaaaaaaaaaa mbk me”.. blebew..
    emang nek blom mikir nikah tu msh anak kecil ya’?!
    ketoke nggak deh..


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: