Carita de Angel

Tika suka film ini.. telenovela sih.. tapi ceritane bagus.. anak – anak banget.. Sejauh ini telenovela yang tika suka cuman Amigos ama Carita de Angel. Keduanya punya cerita untuk anak – anak.. ^___^” Jadi, nggak cuman cinta – cintaan orang dewasa yang bikin mbulet – mbulet..

Kisah seorang anak bernama Dulce Maria yang uda nggak punya mama.. Weleeeeeeeh.. yang jadi Dulce Maria ini, imuuuuuuuuuuuuuuuuut mut mut mut.. bikin gemes.. Tika baru tau hari ini, ternyata si imut ini nama aslinya Daniela Aedo.. -12 februari 1995-

20sf.jpg

danielaaedoiv0.jpg

Eu, “carita de angel” sendiri kalo gak salah artinya “wajah malaikat”.. Sekarang ni film diputer untuk kedua kalinya. Dulu ada di SCTV dan sekarang di Global TV..

16 Responses so far »

  1. 1

    kurocama said,

    ow… mben pas aku segh imyutttttttttt
    aku yo sering nonton lho tik

    sayang aku kan udah gak imut lagi
    jadi gak pernah nonton maning….

    ceritane bagus kok itu
    daripada SINETRON2 b$s$k indonesia. Yo ra?

  2. 2

    ranmouri17 said,

    Emang nek uda gak imut, gak boleh nonton mas?? T____T

    Emang ceritane bagoez kok.. tika sepakat nek ini.. ^___^”

  3. 3

    Tina said,

    uuuuuuuuuhhh
    emank nich si Dulce ngegemesin
    kapan nich
    datang ke Indonesia…..
    Pengen dech cubit pipinya yang tembem..
    Sipirili……

  4. 4

    chantika rizky said,

    lucuuuu betzz dulce maria ntu!

  5. 6

    astri said,

    kapan yah film carita the angel di putar kembali ?????
    udah kangen banget ama dulce maria,,,,,,,,,,,,,,,:-)

  6. 7

    Desta said,

    Iya ya, pengin banget lihat film ini lagi………. aku kangen….

  7. 9

    […] Carita de Angel March 2008 8 comments LikeBe the first to like this post. […]

  8. 10

    aku pengen film ini d putar lagi,
    sangat mengesankan saat aku kecil dlu..

  9. 12

    isna rochmawati said,

    kapan ya film ini di tayangin lagi🙂

  10. 14

    Annisa Regiana Meitasari said,

    kapan ya kira² film favourite gua di puter lagi ?? REALLY MISS!

  11. 16

    Annisa Regiana Meitasari said,

    tayangin lagi doong film nya please..😦


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: