untitled

Malem kemaren terasa sangat melelahkan.. Dimulai dari eu, kira – kira kalimat seperti ini “We had a fantasy about what our life what supposed to be like.. but when our destiny and our fantasy turned out to be two different things.. “ yah.. begitulah kira – kira.. Kemudian berlanjut dengan bodohnya saya yang menangis di depan seorang temen.. Maafin tika karna terpaksa nangis di depan njenengan.. Bener – bener uda nggak bisa ditahan. Slama ini, tika selalu berusaha buat nggak nangis di depan seseorang, karna tak pikir dengan menangis di depan seseorang, hanya akan membebani seseorang tersebut.. Tika bener – bener minta maaf, kebetulan tadi malem uda sesak banget.. jadi ya.. T___T

Abis tu ngenet bentar, dengan perasaan serba nggak jelas.. satu jam berlalu.. terus ngegame.. dan satu jam lagi berlalu.. weitz.. ternyata selama ngegame, banyak hal yang terjadi di samping saya. Tapi ternyata saya nggak tau apa – apa.. –kemana aja tik?!- Tika jadi ngerasa paling aneh dsitu.. Lha ada kejadian “seru” yang terjadi tapi malah nggak ngeh sama skali.. hehe.. ^____^” Ternyata waktu lagi ngegame, d saat itu pula ada seorang ibu yang lagi memarahi anaknya –temen tika juga-. Kalo nggak salah lumayan membuat geger keadaan sekitar. Setelah ibu yang marah membawa pulang sang anak, barulah teman – teman di sekitar tika pada ngomongin dengan hebohnya.. Dan dengan bodohnya tika bertanya… “Ada apa tho?!” weleeeeeeeeeeeeh.. ternyata nggak tau abis ada kejadian, padahal saat itu tika lagi di TKP. T____T Berikutnya mbak Meme pun telpun dan menanyakan kejadian yang berhubungan dengan perkara tersebut.. Mana tika tau mbak me.. Emang badan tika dsitu, tapi pikirane nggak jelas kmana.. dan yang dapat tika katakan ke mbak me adalah…. “Nih, ngomong aja ma Wastu yang tau kejadiannya..” hehehe.. tika pusing… T____T

Habis ngegame, nggak jelas mo ngapain, jadi cuman baca komik aneh yang ceritanya kek inetron.. hwkakak.. ama ngelihatin yang pada maen dota.. sejam lagi berlalu dengan pikiran – pikiran yan nggak jelas juga.. –menyebalkan- blom lagi dari tadi nahan piss2 gara – gara toilet d fortune rusak.. T___T uda gitu wastu nambahin nyanyi nggak jelas dari dareka no kimochi o bisa sampe cinta ini membunuhku.. blebew.. –ngrusak lagu aja!!-

Ketika memutuskan untuk pulang, kok ya masih males pulang.. –takut nangis lage- iseng lihat warung singkong keju baru masih buka, akhirnya mampir deh.. ^___^ Jajan dulu… -11.00 pm- Uda lama nggak kuliner sendirian.. Eu, ternyata mas nya yang jualan masih inget ma tika.. ^___^ kemaren juga beli sih.. dan tadi malem ntu kedua kalinya tika beli.. Ketika singkongnya uda matang, mas nya bilang.. “waduh, kardusnya habis.. tunggu bentar ya mbak..” Ok mas!! Ok!! –dengan presence senyum dan masih kebelet piss2-

Sekitar 5 menit,

Mas nya yang beli kardus.. “wah, kardusnya habis tuh?!”

Mas yang jualan.. “coba cari di tempat laen”

Mas yang beli kardus.. “ ya sik coba tak cari di tempat X”

Mas yang jualan.. “tunggu bentar ya mbak..”

                                “ maaf ya mbak..”

Tika.. “Nggak papa mas..Kalo kardusnya nggak ada, seadanya aja”

Mas yang jualan.. “Adane plastik tuh mbak, bisa sih sebenernya, tapi kok ngak pantes..”

Tika.. “ou.. ya terserah aja” –masih dengan presence senyum dan masih kebelet piss2-

Setelah 10 menit,

Akhirnya mas yang beli kardus datang dengan senyum dan kardus di tangannya.. Alhamdulillah.. ^__^”

Sambil nungu mas nya mbungkusin, tika ngelihat ke langit.. Weleeeeeeeeeeeeeh.. ternyata gelap banget nggak ada sesuatu yang bisa buat tika tersenyum lebih lega.. Rasane tetep sesak.. Tambah lagi kabutnya uda lumayan tebel, nahan piss2 pula!

Malam yang cukup capek.. ^____^”

4 Responses so far »

  1. 1

    kurocama said,

    heh tik
    kamu tu lagi ngapa to
    gak biasanya pos kamu GJ kek gini

    abis ada masalah apa c

  2. 2

    ranmouri17 said,

    tika lg ngrasa capek mas kur..
    tika gampang banget nyalahin keadaan, padahal sebenernya smua salah paling juga ada di tika sndiri.. T____T

    sik2.. bntar.. emang postinganku biasane gk geje to mas?? _waah.. senangnya_

    Eh iyo, lek td kan baru aja ktm mas kur2 bntar d LCD ya.. ketoke kok dah lama nggak ktm ya..

  3. 3

    kurocama said,

    he he he…
    ya gtulah, kadang kalo merasa capek memang
    semua bisa terjadi🙂

    mosok to tik?
    po aku tambah tuo po???
    *ngakakGuling2*

  4. 4

    ranmouri17 said,

    he eh mas.. sepakat..

    ketoke emang tambah tuo deh mas.. :p Wew.. secara umur tu bertambah seiring jalannya hari -halah opo to iki?!-

    nek nggak pengen tua, pinjem mesin waktu nya doraemon, abis tu balik lage ke beberapa taon silam.. hehe..


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: