dear putri..

Put.. akhirnya hari ini gw baru nyadar, ternyata sifat pelupa gw, nggak konsen, dsb.. disebabkan krn gw mikirin banyak hal Put. Termasuk hal – hal yang nggak ada hubungannya sama skali ma gw.. Gw kaya’ mikirin dunia dan isinya.. hehe..

Put, gw mw bilang thanks banget atas smua yang uda Putri ajarin. Gw tau gw 2 taon lebih tua dari Putri. Tapi Putri kelihatan lebih bisa berpikir dewasa..  Thanks banget Put..  Gw  harap kita bisa ketemu lagi, ntah kapan itu..  Walopun cuman kurang lebih seminggu kita kenal, tapi gw bakal inget Putri terus.. Smoga Putri bisa ngeraih impian Putri.. eu, daaaan.. latah tut tut nya isa hilang..😀

Gw bakal kangen ma lo Put..

Leave a Reply

