East meet West

East meet West

Festival at CILACS

March 30th, 2008

Kayane lumayan telat bwt melaporkan ni acara.. Karna kemaren lebih banyak hal yang memonopoli diri saya, akhirnya jadi nggak pernah nemuin mood bwt posting tentang acara yang tika kunjungi ini. Sebenere juga nggak ada yang bisa diceritain.. Hehe.. Mungkin karna tika datengnya uda sore –berangkat dari rumah jam 15.30 WIB-

Waktu mo berangkat juga serba nggak jelas. Nggak jelas mo dateng ke acara apa, tempatnya dimana, mulainya jam berapa.. Wew.. yang tika tau cuma.. ke Jogja mo lihat J-fest.. just it..

Tika tau kalo da acara dari Wastu karna Blue Ocean dapet undangan jadi bintang tamu di acara tersebut.. Nah waktu tika tanya masalah tempat nya dimana, si Wastu memaparkan demikian..

Lha aku juga nggak tau tempatnya. Katanya sih daerah jalan Gejayan. Nah yang dikasih ancer – ancer tempatnya tu si Rusli. Tapi sms ancer – ancer tu uda ke hapus.. tu anak emang nggak jelas.. Jadi yang penting besok kita ketemuan ma anak – anak (personil Blue Ocean laen) di tempat biasa (dawet abis prambanan)”..

Tika yang pengen banget dateng ke acara itu:

Ya wis, besok Tika ikut ya’.. tapi Tika jangan di depan.. soale kemaren kan abis ngglundung no jutsu.. Takute ntar nggak dapet acc dari mama ^___^”

Wastu yang baek:

Ya besok aku yang di depan gpp.. besok tak jemput ama Ryan ke rumahmu jam 3 sore soale kita maennya malem”

Blebew.. begitulah..

BERANGKAAAAAAAAAAAT!!

Tika, Wastu ama Ryan –anak2 Boyolali- sampai di warung dawet tempat janjian uda molor dari jam janjiannya, eh ternyata kita tiba pertama kali.. –yey.. dapet hadiah apa ya’?!- Abis tu disusul kedatangan Ari ama mas Awik –nek gak salah inget, namanya mas Awik- kemudian barulah beberapa menit kemudian tibalah Bimo, Rusli, mas Rofi ama mas “baju ungu” –tika nggak sempet kenalan ^___^”- Dasar anak – anak Solo.. wew.. molor is de beeeeeees.. Yang tika amatin saat di warung dawet tersebut adalaaaaaaaaaaaaah.. penjual dawetnya ternyata pake seragam.. padahal tempat jualanya tu biasa banget, ya kek warung2 di tepi jalan itu.. Eu, satu lagi.. waktu ada bus Trans Jogja lewat di depan warung, tika bilang “aku pengen naek itu..” kemudian disusul kalimat dari Ryan yang ada di samping tika “kayane nggak enak deh..” T___T ya sudah..

Setelah smua ngumpul, dan setelah dapet sms baru tentang tempat acara, kita semua berangkaaaaaaaaaat.. Weitz.. dimana tempatnya?? MSI UII.. ada yang tau tempatnya?? –ternyata tetep aja pada nggak tau.. T___T- Ancer – ancernya, sebelum gapura masuk kota, ada gang ke kanan, uda masuk dan luruuuuuuus aja.. ntar tempatnya di kanan jalan. “Uda, yang penting jalan dulu.. ntar dicari. Uda jam sgini ntar mepet ma jam maen kita” kata Wastu.

Akhirnya sampe juga.. MSI UII.. ntah apa itu.. Sampe di parkiran, tika pamitan mo njemput mas Dib.. “ntar kalo dah sampe sini lagi, sms ya..” Wastu bilang..

Wokke.. berangkaaaaaaat.. ke Tamsis njemput mas Dib.. dan kembali lagi ke acara yang ternyata bernama “EAST MEET WEST”

Tiket.. Rp. 5.000,- lumayan.. “ntar bisa dituker soft drink di belakang panggung ya..” kata mas nya yang jual tiket..

Setelah tika masuk.. Eu.. Ano.. Itu.. apa ya??? Clingak – clinguk.. Apa ini?????? panggung yang lumayan, penjual takoyaki dan penjual minuman..

Weleeeeeeeeeeh.. apa ini???? Kalo cosplay??? Walaaaaah.. nggak gitu – gitu banget.. yang jadi juara lomba cosplay nya aja juga.. wew.. mungkin menangnya karna uda nggak da yang laen.. T___T sumpeh.. apa ini????? Ya sudah.. tika tetep berusaha menikmati acara.. kata Rusli sih.. “nikmatin aja tik..”

Geeettooo deh.. Acara dengan bintang tamu Julia, Blue Ocean dan Rokusatsu tersebut berjalan dengan.. apa ya.. yaaaaah.. begitulah..

Yang lumayan menarik adalah.. Disana tika sempet ndenger ada salah satu band yang ngebawain “kouga ninpochou” nya Onmyouza.. kangen banget ma lagu ini.. ^___^ Terus ada lagi waktu si Ryan dapet fans baru.. gilaaaaaaaa.. mbaknya.. blebew.. ampe tereak2.. fiuh.. kalo diamatin, lumayan seru.. Eu, satu lagi, tika jadi pengen punya lagu yang judulnya “watashi no ame” yang dibawain Blue Ocean kemaren.. Katanya sih mo dikasih ama Wastu tapi kayane sampe sekarang wastu ne blom sempet ke Solo bwt ngopy tu lagu.. T___T tika benar – benar menantikannya tu.. *___*

Uda itu aja kaya’nya..

Eh belom.. masih ada.. waktu pulangnya, setelah insiden hilangnya kunci motor mas Rofi dan lumayan membuat panik, akhirnya kita smua makan RAMEEEEEEEEEEEN.. ya ampyun.. yang saya nanti – nantikan.. MAKAN RAMEN.. hwkakak.. Oishii desuneeeeeeee.. ^____^ Enak lho.. enak lho.. enak… _Yotsuba mode ON_ hwkakak.. Eh iya, jadi inget.. to: kk.. Tika mau nraktir kk makan ramen, tapi kk yang bayar transportasinya ya.. termasuk transportasine tika, ok?!

Tika pengen lageeeeeee.. Eh iya, mana sempet ada sesi foto – foto pula di tempat makan ramen.. weeeeeeew.. dasarnya narsis smua.. :p –eh.. tika lupa nama tempat makan ramennya-

Eu, kalo foto – foto di acara tu tika posting di multiply tika.. Silahkan kalo mo lihat anak – anak narsis.. hwkakak..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: