Sambi

Hari ini pertama kali nya tika menginjakkan kaki di Sambi.
Ini Sambi lho.. Sambi.. _yotsuba mode on_
Itu tu Bangak ke Utara.. Benderanya masih merah putih kok! Kabupatennya juga Boyolali..

Wew.. akhirnya setelah 20 taon tika hidup,
ngerti juga yang namanya Sambi.. ^___^” hehe..
Dan nanti, ketika ada temen yang menyebutkan rumahnya daerah Sambi,
tika uda punya gambaran Sambi di otak tika.. ^___^”
Eu, waktu di Sambi.. eu.. tika jadi pengen maen layang-layang.. haha..
Inget waktu SD, sering maen layang – layang ama adek ama anak – anak tetangga juga. Eu, seinget tika, slama 20 taon ini, tika baru skali isa nerbangin layang-layang sendiri.. ^___^” Jaman dulu, seringnya
dibantuin ama temen-temen dulu sampe layang-layang stabil, baru deh tu benang dikasih ke tika.. Wew.. indahnya masa SD.. ^____^ Sekarang masih bisa nggak ya?! hwkakak.. uda ngak inget lagi..

Kejadian ngak penting yang teradi hari ini.. apa ya.. ou, waktu di salah satu rumah di Sambi..
Tika juga sebenere nggak da kepentingan sama skali dsana.. eu, cuman
nganterin bulek aja.. Kalo urusan bulek.. tika nggak tau sama skali..
Dsitu ada juga mbak X -tika ngak kenal- yang ngumung ama pemilik rumah

“jadi ini nanti di S.I.D dulu pak”

saat mendengar kata itu, dalam hati tika nyanyi “wasurerarenai.. wasurerarenai.. sonna hito dakara..”
yup.. Watashi wa ame yang dinyanyiin oleh SID (sido)..
wew.. waktu sadar, jadi pengen ketawa sendiri.. -begoooo..-

Akhir2 ni sering ngarasa bego sendiri.. T___T”
Kemaren juga waktu nglihat ARIS salah satu finalis Indonesian Idol di RCTI lagi nyanyi, dengan bangga nya tika treak.. eh ST 12..
weeeeeeeeew.. bakaaaaaaaaaaaa..
Tapi emang Aris tu vocalisnya ST 12 banget.. hehe.. suaranya juga mirip.. ^___^” keren kok mas.. lumayan..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: