IdoL sTreeT

Akhirnya.. beberapa menit yang lalu, tika uda nyobain ini game..

Lebih rame dibandingin Ayo Dance, tapi tika blum gitu ngeh.. hehe.. Ya, untuk saat ini, cuman bisa maennya yang kek Ayo Dance juga.. ^_____^” tp untuk laen-laen mah besok ajaaaaaaaaaa…….. Tika lagi CAPEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEK!!

Eu, kenapa sulit sekali masuk ke tempat itu lagi ya?! Waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah.. sepertinya banyak sekali yang uda terjadi di sana, tiap kali masukin ruangan itu, kek ada gambar-gambar masa lalu.. halaaaaaaaaah.. opo to iki.. Mbuh ah.. URUSANMU!! I don’t care!! bodo’ teuing…

Eh, eh, kan mw crita Idol Street yah.. ^_____^” Lupa.. hehehe.. gitu deh, banyak lagu Indonesia nya juga.. Tapi lagu yang paling tika sukai selama 90 menit ngegame tadi, itu OST. My girl yang “Never Say Goodbye”. Inget lagu ini Yan?? Na?? De’Li?? Apik yaaaaaaaaaaaaaaaaaaa~~~~~ Disitu juga ada ranking dancer gitu, dan karna bego’ nya tika, eh dari tadi maen kok ya nggak bisa2 masuk 10 besar.. T____T Beda ama dewa2 d fortunet (tempat tika ngegame) yang juga baru aja maen, eh nama mereka uda gantian menduduki posisi 4 teratas.. APRILIS, APRIL, VIC ZHOU, dll.. weeeeeeeeeeeeeew..

Tapi baru 90 menit dan baru mencapai lv. 2 ~wew lama beneeeeeeer~ rasane uda pegel ni pundak.. hiks.. beberapa hari ni Solo – Boyolali PP. Huff.. semangat tik, semangaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat!! Ganbatte!! BANTAI!! eh BANZAI!!

2 Responses so far »

  1. 1

    -TeN-TeN-Mp4- said,

    akh…
    kayak’a lbih rame ayo dance dehcccc…
    soal’a idol stertt ngikut2 ay dance..

  2. 2

    ranmouri17 said,

    nggak tau lebih rame yang mana, tapi kalo mnrtku, lebih asik AD. Uda gt, AD skrng jg lebih banyk update2 yg seruuu.. ^____^


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: