Lanjutan KEJURDA kemaren

Karna kemaren sudat terlalu banyaaaaaaaaaaak bicara, sekarang dilanjutkan..

Hasil dari KEJURDA kemaren adalah:

  1. Mbak Rin menemukan bahwa ternyata tika cedal huruf “D” . Apa iya to mbak????????? Katanya kalo Tika sadar, emang bisa ngomong “D” dengan fasih, tapi kalo uda ngomong panjang mesti cedalnya kluar.. Jadi kemaren kata mbak Rin, tiap tika bilang pertandingan, detik, dll mesti cedalnya kedengeran.. Opo iyo to mbak???

  2. Suara tika hampir – hampir hilang gara – gara 3 hari jadi announcer.. Padahal dulu kayane biasa aja. Apa karna waktunya agak lama ya?! Tapi alhamdulillah skrng uda balik lagi.. ^^v.

  3. Bahasa nya Beta masih kebawa dikeseharian tika.. ^____^”

  4. Tika masih mimpi ada di depan tika ada lapangan pertandingan dan tika harus berkata.. “Di lapangan 1 akan dipertandingkan bla bla bla..”

  5. Tika ngerasa kalo di kejuaraan kemaren, tika lebih sering emosi.. T_____T

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: