Hanya Cerita

Hmmm.. ada cerita bwt para cewek. Jadi apa yang ada dipikiran kalian, kalo seorang temen deket lo, seorang cowok.. Eu.. tiba – tiba mncium lo?? Weeew.. Then, dia nggak kasih penjelasan apapun.. Eu, trus dua hari kemudian baru dia ngomong kalo waktu itu dia lagi seneng aja gitu. Dan, ntah kenapa juga tu cowok bilang kalo jangan sampe lo bener – bener suka ma dia, maksudnya.. suka sih gpp, tapi jangan yang ampe bener – bener suka karna beberapa hari lagi tu cowok bakal pergi beberapa bulan ato setidaknya untuk waktu yang lumayan lama ke satu tempat yang jauh buat melaksanakan tugasnya.. Yah.. jadi ceritanya kira – kira seperti itu, Jadi bagaimana??

:::::: Nggak nutup kemungkinan ada cowok yang mw coment, ya silahkan aja..

6 Responses so far »

  1. 1

    tukanggalisumur said,

    jah.. itu mah hasrat terpendam sebenere..
    tapi dilakukan dengan sedikit reflek..
    cowo-e tak jamin bakal nyesel ngmng kaya gitu…
    wkaokakaokoaaaa….

  2. 2

    ranmouri17 said,

    wakakakak.. apa iya kang dib?? wkakakakakak..

    hwkakakakakak.. _ijek ngguyu terus_ hwkakakakakakak.. _sumpeh ngakak terus_

    ya.. ya.. diterima.. arigatou uda coment.. ^____^”

  3. 3

    puspa,, said,

    COWOK RESEEEEEEEEE…
    Burn HIM! Rip! Die! Dieee!😆
    *monstrous laughter*

  4. 4

    ranmouri17 said,

    Waduw.. Bu Pres Dir.. sadis beuuuud~~~ Tp nek dipikir emang RESEEEEEEE sik ya..
    wkakak..

  5. 5

    tukanggalisumur said,

    ga usah di bakar dia udah bakal nyesel kok ngmng kek gitu…
    wkaokaokoa….
    salah ndiri ngmng geje kek gitu… sokooooooooooooor…

    burn to die!!!
    [roti boy bangeeet.. wkaoakoka]

  6. 6

    ranmouri17 said,

    dbakar aja gpp.. kan enak tuh.. Ntr tika ama pesen kopi susu skalian..

    wkakakak.. _tambah nyampah_


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: