OL lage..

Akhir – akhir ni jarang banget ngenet.. apalagi ngegame.. T____T Sampe kangen..

Pagi ni berangkat ke skul bareng ma adek yang mw ujian masuk D3 ~Smoga ketrima.. Amiin~ Males juga sebenere mw berangkat skul. Kemaren juga, uda tau nggak bakal ada KBM, tapi tetep musti masuk.. T____T Dan akhire, tika harus ikutan lomba lari bawa kelereng dalam sendok ama masukin jarum ke benang. Weleeeeeh.. Untunge tuh lari bawa kelereng, sendoknya dipegang pake tangan. Gara – gara nggak semangat, jadi kalah deh.. T____T Ampe digodain ama anak – anak 3 APH.. Kok kalah miss.. Awake cilik barang oq kalah ma ibu – ibu.. hehehe.. semangat miss v____v! Weeeeeeeeew.. Uda gitu, d lomba masukin benang ke jarum, eh pas banget tu lawan – lawan tika semuanya ibu – ibu dari tata busana.. hwkakakak.. dalam waktu 2 menit, tika cuman bisa masukin 5 jarum duank, padahal ada ibu – ibu yang bisa nyampe 15 jarum. LIMA BELAS!! Weleh – weleh..

Eu.. hari ni lewat pasar Mojosongo, banyak banget yang jualan Kates alias Pepaya. Tika yang nggak da kerjaan di dalem bis, pengen banget teriak HEDOOOOOOP KATEEEEEEES!! Tapi apalah daya, di bis kan banyak orang ya.. v____v”

Eh iyo iq.. Lek tadi malem waktu rapat 17-an, Tika yang uda nggak terlalu peduli, ditawarin jadi MC waktu acara tanggal 23 August (Acara ngerayain 17 an tingkat RW) malah langsung bilang, ya.. terserah aja.. Endinge tika lah yang jadi MC bwt acara besok.. Setelah 15 menit kemudian.. Eits.. MC ya?? weleh.. brarti harus stay ampe acara selesai dunk.. Jah padahal tu acara biasane nyampe jam 1 ato jam 2 pagi gitu.. Weeeeeeeeeeeeew.. bagaimana ini.. T_____T

Ano.. kayane lagi pada sibuk sndiri – sndri.. Tika jadi seperti uda nggak peduli lagi ma yang laen – laen. Fiuh.. Banyak banget temen yang uda nggak terjangkau.. Bagaimana kabar kalian??? Mina san, o genki desuka?? Jitsu wa aitakatte..

Inget Nihon go.. Bbrp waktu lalu, pas lagi ngelesin, Novi-kun lelepon.. Dan Tika angkat lelpon trus terjadi lah kaiwa singkat:

Tika : Halo..

Novi-kun : Moshi moshi..

Tika yg agk kaget : Eh? Moshi moshi.. Kore wa Novi-kun desuka?

Novi-kun : Hai.

Tika yg agk panik : Eh.. ano, gomen ne.. Ima wa isogashii desune. Lagi ngelesin mas.. Ntar aja ya..

Novi-kun : ou, ya.. ya.. Jya..

Tut..

EOS: Adek – adek yang lagi les.. Terdiam sejenak..

Dan akhirnya bilang mbak ngomong apaan??

Eu.. Itu.. Nggak.. gpp oq.. temen lelepon.. yuk lanjut.. T_____T

Sering banget nggak sadar kalo lagi ngomong.. Dulu juga pernah, waktu d skul, abis ngumung pake English mulu, eh tau – tau tereak.. ORA OQ!! -yang berarti “nggak kok”– T____T Langsung deh tu anak – anak X APH ktawa.. blebew.. v____v”

Heh! uda mao jam 7 iq.. Bubuuuuuuuuuuuuuy..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: