kimi wa dare desuka?

Kyou wa anata ni aimasu. Hiks.. aaaaaaaaaaaaaaaaargh.. doshite??? doshite????

kimi wa sugoii desune. Huff.. Siaaaaaaaaaaaaaaaaaal.. menyebalkan! Kenapa perasaan bodoh ini tiba – tiba datang lagi. Mana tika gak tau siapa dia.. namanya.. anak mana.. nopenya apalagi ~halaaaaaaaaaaah~

Yah, bukan hanya 1 ato 2 detik terpana ama ni orang tapi beberapa menit.. Yang jelas selama 3 lagu penuh dia bawain di dalem bis ama temennya,  Tika ama Aang ( cewek UMS, knalan baru) bener – benr terpana.. weleeeeeeeeeeeh.. Waktu ni anak naek ke bis, dan berdiri di deket bangku Tika ama Aang, Tika ama Aang uda ngliatin ni anak gara – gara dia bawa biola beserta case nya. Cooooooooooooooool abis.. Dan waktu mulai intro, “eh surga cinta! ADA band!” kata Tika ke Aang. Waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.. dan ternyata yang nyanyi tuh temennya, si gitaris.. weleeeeh suaranya juga lumayan bagus..

Tika ama Aang sih berkesimpulan sama.. bahwasanya ni anak berdua bukan asli pengamen.. Penampilane aja kek anak2 ISI gitu.. Mas nyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa KEREEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEENNNNN!!! ~mas yang bawa biola, kimi wa dare desuka????~

Sekarang sih hanya bisa berharap bakal ketemu lagi ma mas nya.. hehehehehe.. Terbanglah cinta.. sampaikan sayangku hanya bagi dia.. I feel hoeeeeeeeeeeeeeek.. Sapa aja deh yang lg naek bis Solo – Semarang, nek ketemu ama mas ini, tolong tanyain nama ma nope nya.. hwkakakakak..

2 Responses so far »

  1. 1

    hanie said,

    maaf.. kimi wa sugoii desune artinya apa ya?
    kyou wa anata ni aimasu juga artinya apa?


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: