Rebaran taon ini..

Rebaran omedettou gozaimasu, minna san..

Muup lahir batin ye, smuanya..

Akhire sempet juga nyentuh warnet..

Laporan lebaran kali ini.. eu.. apa ya..

dari malam taknbiran yang cukup menyenangkan coz ada lomba takbir keliling dan alhamdulillah masjid Baitush Sholihin tercinta dapat juara II. Hehehe.. kemudian paginya sholat Ied di masjid juga yang diikuti dengan tumpengan.. weleeeeeeeh.. smoga tahun depan juga demikian lagi. Amiin..

Abis sholat Ied, eu.. ke makam ama papa n’ dedek aja coz kenyataannya beliau tidak ada dsini bersama kami. Huff.. rasanya uda mulai merindukan yang namanya “kebersamaan”. Sudahlah.. smoga smua cepat berlalu. Amiin.. Lanjutan di hari pertama lebaran adalaaaah.. rumah papa jadi titipan sepeda, bapak – bapak perantauan yang mudik bersama keluarganya naek mobil, sepeda motornya pada dititipin di rumah.. Di lebaran pertama, tika, papa ma dedek cuman muter – muter berkunjung di tetangga terdekat aja. Gak jauh – jauh.. Bawaane pada capek smua. Huff..

Hari kedua, euuuu.. di rumaaaaaaaaaaaaaah.. Nyuciiiiiiiiiiiiiiii.. Setrikaaaaaaaaaaaaaaaa.. Hedooooop!! _^.^/

Siangnya da sms masuk.. mbak koala, di rumah gk? Anak2 BO ~Blue Ocean~ mw maen.. Tu sms terbaca satu jam kemudian. Trus akhirnya tika lelepun si tu wa ga mpat.. ~wastu~ sang pengirim sms. ——> setelah mencoba 3 x lelepun

Tuuuut.. tuuuut.. tuuuut..

KOALA!!!

~ wastu geje yang ngangkat lelepun dari tika ~

weeeeeeeeeew.. kurang ajar!! Eh tika di rumah ni, jadi mw maenkah??

~ tika yang lagi bergaris – garis di keningnya ~

Iya, bentar lagi paling nyampe situ! Jangan lupa ya.. “biasane”.. siapin yang banyak ya!

~ wastu ~

Yo hoo!!

~ tika lagi ~

Begitulah.. 20 menit kemudian, wastu, bimo, ryan ma mas rofi nyampe di rumah.. Dan bercibang – cibang cukup lama..

Hari berikut – berikutnya berjalan dengan tiduuuuuuuuuuuur.. di rumah.. weleeeeh..

Sampai akhirnya sabtu kemaren tika, papa ama adek mudik ke kampung halaman papa di Ambarawa. Tika boncengan ama adek duluan berangkat coz papa ntar pulang kerja baru nyusul. Rencana awal, adek semangat 2008 mau berangkat jam 5.30 WIB —–> PAGI lho ya! Dan kenyataan, kita baru cabut dari humz tercinta jam 9.45 WIB. Weeeeeeew.. ketiduran bu’~~~~~~ Ya sud, berangkaaaaaaaaaaaat.. di jalan, kita searah dengan arus balik. Yaoi.. eh ya wis, macet cet cet cet! 2 jam kita baru sampe! Fiuh.. Dalam perjalanan, ke ahoo an dedek keluar.

Di Ambarawa.. eu.. begitulah.. liat keponakan baru yang imyut beud.. Jadi segera pengen punya baby.. hwkakak.. tapi blom pengen nikah iq! Hehehe.. Pulang dari Ambarawa jam 20.00 WIB. Karena tadi waktu berangkat serah ama arus balik n’ kita kena macet, harusnya perjalanan pulang ini bakal lancar – lancar aja ~pikir tika~. Dan kenyataanya.. dari Bawen sampe Salatiga ujung tetep macet bu’~~~~~ Kok bisa?? Ternyata banya supir – supir yang dooooooooooong doooooooooooong dong dong!! Dia pake tu smua jalur di jalan raya Solo – Semarang, sampe akhirnya jadi kek jalur searah untuk ke Semarang. Alhasil kendaraan – kendaraan yang mau ke arah Solo jadi nggak bisa lewat sedikitpun. Weleeeeeeeeeeeeh.. Tika sih pengennya ngedekit kepala tika ama bapak supirnya n’ teriak kenceng – kenceng ke bapaknya: dooooooooooong doooooooooooong dong dong!!

Huff..Akhirnya masuk rumah jam 22.00 WIB dengan muka kucel kusut amburadul dan sebagainya.. Begitulah perjalanan berakhir.

Dan hari ini, ada reunian SMA tapi tika gak dateng. Males sedang menghinggapi! Jadi di rumah seharian. Tapi sore sobat2 ma kk2 kelas dateng ke rumah. Hehehe..Lama – lama keliatan egoisnya.. maunya dikunjungi, tapi nggak pernah balik mengunjungi. Maafkan saya.. Maaf lahir batin.. Maaf.. dan terima kasih karna masih menggapai tika. ^______^”

Eh berita terbaru, sahabat gue tercinta dari SMP, tanggal 19 Oktober 2008 ini MENIKAH sodara – sodara!! Hijrah nikah lho! Ini hijrah!! hehe.. uda nggak bisa diajakin maen lage dunk.. Padahal waktu minggu terakhir puasa kemaren, calonnya masih mengajukan pertanyaan aneh ke sahabat tika n’ Hijrah yang cewek ~Anis~

Nis, mas hijrah uda nggak pernah maen lagi ke rumah tika kan?

Weleeeeh, ternyata selama ini, Hijrah dilarang maen ke rumah tika!! Bagaimana bisa??? Hwkakak.. mbuh lah.. Pesan tika kepada temen – temen cowok:

Ada baiknya kalian kenalin cewek – cewek kalian ke tika!

Sehingga nggak mudah terjadi salah paham!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: