missing out a brother

Selamat ya Jr. Smoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah. Amiin..

Tika turut bahagia.. tapi kok sebenernya, di dalam hati tika ada rasa kehilangan ya Jr.. Hehe.. Nggak bakal lagi ketemu Hijr yang sering maen ke rumah, nggak bakal lagi ketemu Hir yang suka njitak kepala tika, nggak bakal lagi ketemu Hijr yang nggandeng tangan tika waktu jalan.. Hahaha..

Hari ini waktu ke nikahan Hijr, tika ngerasa.. apa ya.. nggak ngerti deh.. Aneh aja rasane ngelihat Hijr yang pake bau penganten, trus tika duduk di kursi tamu ama Fajar (Hir’s X-GF) biasane kalo dateng ke acara nikahan, yang ada di sampingku tu Hijr.. Trus setelah banyak tamu yang dateng, dia bakal mulai ngomentarin tuh tamu – tamu.. Yang ibu nya dandane gimanalah.. yang ada cewek cantiklah.. yang ada tamu salah duduk, dsb.

Slama acarane berlangsung, tika mncoba mengingat.. dulu pernah ngapain aja ma Hijr.. Eh gambar – gambar bermunculan.. Duduk di teras rumah sambil ngomongin hidup, nonton tv nggak mutu di rumah, Dateng ke 1st Shinen Party, Hijr nganter tika ke kampus waktu tika atit, jagong ke tempat temene Hijr n’ temen ku, maen ke tempat temen – temene Hijr waktu SMA, jaga warung bersama, beli stiker di UDM hampir smiggu skali, apa lagi ya Jr?? Tika hanya pengen mengingatnya sebelum tika bener – bener lupa smuanya.. Eh iya, Hjir yang selalu minta ditemenin waktu ngalamar pekerjaan, Maen ke tempat bu dhe par ato mbak yuli.. Eu, mungkin waktu kita ke tempat bu dhe par beberapa hari sebelum nikahanmu, tu bakal trakhir kaline Hijr maen ke rumah ya.. Sekarang Hijr uda punya istri ne kan ya?? Padahal waktu kalian pacaran aja si N uda nglarang Hijr maen ke rumah.. hehe..

Ntah alasan apa yang menyebabkan N sgitu jealousnya ma tika. Padahalkan tika biasa wae..

Sikap, tingkah laku, perbuatan, perkataan, perlakuan Hijr ke tika sama kok ama Hijr ke Anis (sahabat Hijr jg)

Tapi knapa musti tika yg dijealousin??? Sutralah..

Selamat ya Jr.. N’ thanks uda jadi kk yang baek bwt tika slama ini..

1 Response so far »

  1. 1

    Maghleb Elmir said,

    hmm,,kadang2 emg klo sahabatn ce-co suka rada2 lebay siii…

    well,,just take care then Tika,,ato biar tau perasaannya si N,coba pcrn sm org yg punya shbt cewe byk yg gk Tika kenal..huehehehe…


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: