Japanholic Smile & Peace Carnival 2008

Kayane uda terlalu basi, tapi.. pengen crita aja tentang event yang trakhir tika kunjungi ini. Acara ni berlangsung tanggal 23 November 2008 di SMA Santo Yosep Surakarta. Penyelenggaranya anak – anak Pokoke Jepang alias PJ. Salah satu Japan community di Solo. Tahun – tahun sebelumnya, anak PJ ngadain Shinen Party, tapi nggak tau kenapa tahun ini nama eventnya diganti Japanholic Smile & Peace.

Acarane.. eu.. ya.. walopun begitu, untuk smntara waktu bisa dibilang paling lumayan kalo di dareah Solo. Tapi kalo dbanding Jogja ato Semarang, kayane Jauuuuuh…

Kalo nggak salah ni acara open gate jam 2, tapi tika datengnya jam 5😛 Tika dateng ma ika cilik. Berdua kek orang ilang.. Eu, dateng – dateng langsung dapet pertanyaan dari Kei, Anak – anak Blue Ocean mana tik? Weleeeh.. Tak pikir nek anak – anak uda pada dateng coz kemaren Wastu baka bilang nek mw berangkat jam 2. Lha Blue Ocean jadi check sound gak? kata Kei. Sik sik.. tak tanyain dulu mas.. Ternyata.. Blue Ocean lagi nungguin adiknya Bimo.. weeeew..

Truz abis ntu ketemu Mishima Toru ama Feyi jg.. Ya ampyuuun.. long time no see.. Truz beberapa ank SMK 4 Surakarta juga pa dateng trus Miss.. Miss tika.. Weeeeeeeeeeeeeeeleeeeeeeeeeeeeh… Ya, ya… _garuk garuk kepala mode on_

Band pertama Black Rose. Eu, ni pertama kaline tika liat live nya Black Rose. Wah.. bagus.. Ternyata Vocalisnya lumayan ye.. hehehe.. Abis tu acara Cosplay competition. Tapi tika nggak gitu ngikutin bwt cosplay competitionnya. Kayane nggak ada yang lumayan. Tapi Kalo nggak salah inget, yang jadi juara pertamanya, dia cosplay jadi Misa -Death Note-, truz juara keduanya Yamanaka Ino -Naruto- Juara ketiganya.. eu… ano.. aku.. aku.. aku.. aku LUPA. ^^”

Di Event ini sih sebenre tika mupeng banget buat cosplay, lagian juga uda janjian ma anak – anak kalo mw cosplay, tapi ternyata.. nggak terlaksana. Maapin tika ya, teman – teman.. Ya sudahlah, mungkin emang belom waktunya.. Eh lha kapan lagi ya?? Mbuhlah.. Sekarang juga kayane nggak mungkin lagi dateng ke J-fest di luar kota Solo. Uda nggak memungkinkan..

Lanjut deh. J-band slaen Black Rose -Boyolali- ama Blue ocean -Solo- yang laen lagi, seinget tika tuh ada Sains Logic -Semarang-, Aya Lucia/Ayaru -Solo-, Black Strawberry/Blast -Solo-, Pink Cherry, Red Berry. Yang tika nggak terlalu suka, banyak banget band Visual nya.. T_____T Sampe- sampe Blue Ocean mw minta ganti jadwal nggak bisa. Akhirnya Blue Ocean dikasih di ending. Weleeeeeeeeh.. Yang nonton uda nggak terlalu banyak, tapi ya lumayan jg coz sebelum Blue Ocean maen, ada Sains Logic dulu. Eh pas sains Logic, penontong tuh tinggal sebaris di depan panggung, tapi waktu Blue Ocean maen, ya yang nonton balik maju lagi jadi sekiatr 4 barisan di depan panggung. Lumayan deh.. Tapi yang jadi korban Chocho ku, jadi lap kringetnya Bimo, uda gitu blom sempet tak laundry ampe sekarang. hwkakakak..

Dan ternyata, Gitarisnya Ayaru ganti sodara – sodara.. Tika nggak bisa liat “K” lagi.. huaaaaaaaaaaaaaaaaa..

Di event nih, stand makanan nya tambah banyak kayane. Tapi tika cuman beli Takoyaki aja.. Enak lhoh! lumayan ding..

Eu, kapan lagi ada J-fest di Solo ya??


5 Responses so far »

  1. 1

    eldibo said,

    sumpah gara2 ketiduran ak sempet nangis…
    wakoakaoka..

    sudah mengacaukan 3 hal penting..
    juri cosplay, hakama punyamu, dah profile-nya blue ocean >.<

    aaaaaaaaaaaaarrrrrrggggggghhhhhhh !!!!!

  2. 2

    afie said,

    suka jepang? pernah ke jepang? salam kenal ya

  3. 3

    ranmouri17 said,

    suka jepang?? Yosh!! totemo ga sukiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii!!

    Penah ke jepang?? BLOM. Mohon doa nya biar bisa ke Jepang scepatnya. Amiin..

    Slm knal jg.. ^____^

  4. 4

    banana ranger said,

    iya nie… kpn ea ad j-fest lg d solo???
    ga sabar nie…


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: