Today..

Hari ni menyempatkan buat nongkrong di halte barokah (halte kerten) skalian nunggu ika hapz njemput karna rencana mau muter – muter Solo ama ika. Ternyata tika musti nunggu ika lumayan lama di halte tersebut. Sekitar 20 menit ada.. Alasan tika nunggu ika di halte tersebut yang pertama adalah Tika nggak perlu ganti bis kecil lagi, jadi abis turun bis gede, udah.. Eu, alasan kedua.. Tika dengan sepenuh hati berharap bisa ketemu dengan mas Biola alias Shinichi Chiaki. Tapi.. kenyataan tidak berjalan sesuai dengan harapan.. T____T Seperti biasa, tika malah ketemu ama temennya Shinichi Chiaki yang biasa ngoborol ma tika tentang Shinichi Chiaki.  Alhamdulillah di halte tu ada mas ini (temennya Shinichi Chiaki, dan tika nggak tau namane) Sambil ditinggal – tinggal mas nya ngamen, sesekali tika diajakin ngobrol.. Udah gitu, ternyata mas – mas pengamen lain dan juga para pedagang yang ada di situ tuh ramah – ramah.. Walopun wajahnya agak menyeramkan, tapi mereka ramah – ramah.. ^____^ Kapan – kapan pengen duduk di halte itu lagi..

Critanya, hari ini ke Matahari Singosaren untuk mencari sesuatu. Setelah dapet, Ika malah pengen mencari suatu tempat yang bernama “KARTIKA”. Ni semacam toko aksesoris  handphone. Tapi tu tempat uda nggak ada di tempatnya. Uda pindah maksudnya.. Trus kita nyoba muterin Singosaren bentar. Sampai akhirnya tika tertarik dengan salah toko aksesoris HP. Tapi gak beli upu – upu karna gak da yang menarik.. Akhirnya kita kluar dari toko tersebut, tapi.. setelah di luar toko dan melihat ke dalam toko lagi, eh malah ada satu benda yang menarik sehingga kita memutuskan masuk kembali ke toko tersebut. Setelah mengambil barang yang diinginkan dan bersiap untuk membayar, mata tika ngeliat ada paper bag bertuliskan “KARTIKA” di toko tersebut. Weleeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeh.. ternyata toko yang kita kunjungi itulah toko “KARTIKA” yang dari tadi dicari.. T_____T

Abis muterin singosaren, kita ke Petra, nyari resleting jaket. Dapet sih.. tapi warnanya nggak gitu sama dengan yang diharapkan, panjangnya juga kurang dikit.. Tapi lumayanlah..

Setelah itu, ke pameran komputer di diamond. Weeeeeeeeeeeeeeeeeeeew.. ugak beli upu – upu tapi malah cuman pasang mupeng tok!! Huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: